Hal Yang Sering Dilakukan Saat Menunggu Agar Tidak Bete

Syauqisubuh- Menunggu adalah suatu hal yang paling membosankan, apalagi jika yang Anda tunggu tidak memberi kepastian kapan akan datang. Kalau sudah begini, rasanya mati gaya, apalagi jika di tempat yang masih asing atau Anda hanya sendirian saja.
Ilustrasu sedang menunggu

Di detik-detik menunggu yang membosankan ini, Anda tidak perlu kesal dan bad mood, karena beberapa kegiatan ini bisa membuat Anda lebih santai sambil mengisi waktu selama menunggu:

Mendengarkan Musik

Membawa alat pemutar musik? Mendengarkan lagu-lagu kesukaan atau radio akan membuat rasa bosan berkurang. Putarlah lagu-lagu yang gembira akan hormon stres dapat ditekan dan Anda bisa lebih menikmati masa-masa menunggu agar tidak bosan.

Makan Camilan
Yang suka ngemil dan melihat ada toko camilan, pasti langsung bangkit dan membeli camilan atau sekedar kopi agar tubuh kembali fresh. Beberapa camilan yang kami rekomendasikan adalah cokelat atau yogurt. Kedua camilan itu akan membuat tubuh lebih rileks dan menurunkan kadar stres karena bosan menunggu.

Baca Buku/Koran
Membaca buku atau koran terbaru bisa mengalihkan perhatian Anda dari menunggu. Mungkin Anda membawa buku, file e-book atau membeli koran terbaru. Dengan pengalihan ini, Anda akan menikmati dunia lain dan tidak merasa sedang menunggu dalam waktu yang entah sampai kapan.

Berbicara Dengan Orang Lain
Membuka pembicaraan dengan orang lain di sekitar Anda bisa menjadi hal yang menyenangkan. Percakapan ringan bisa membuat Anda tidak sendirian dan menambah hal-hal baru yang mungkin belum Anda ketahui. Orang-orang ini bisa orang yang penampilannya sama dengan Anda atau siapapun yang Anda lihat sedang menunggu juga.

Chatting/Browsing/Main game
Cara terakhir ini dilakukan oleh banyak orang, yaitu mengeluarkan smartphone dan melakukan banyak hal. Anda bisa chatting dengan teman agar tidak bosan, meneruskan level game atau browsing ke situs-situs yang Anda suka. Kalau sudah ada handphone di tangan, semua jadi lebih menyenangkan. Tapi hati-hati jangan sampai kehabisan baterai, apalagi jika Anda tidak membawa power bank atau kabel charger.

Itulah beberapa kegiatan yang bisa dilakukan sambil menunggu. Mana yang sering Anda lakukan?

Share this

Accountant, Blogger, Copywriter.  Kritik, saran dan masukan anda sangat kami harapkan agar lebih baik lagi. 

Related Posts

Previous
Next Post »