Samarkan Lutut dan Siku yang Gelap dengan 5 Cara Berikut

Syauqisubuh- Lutut dan siku yang gelap bisa diakibatkan oleh tingkat produksi melanin yang lebih tinggi daripada area tubuh yang lainnya. Kerusakan akibat sinar matahari dan gesekan dapat menyebabkan lutut dan siku kamu berwarna gelap.

Sebenarnya hal itu tidak perlu kamu khawatirkan karena perubahan warna kulit ini tidak berisiko secara medis, namun memang mengganggu. Perubahan warna kulit pada lutut dan siku dapat kamu atasi, 

1. Aloe Vera


Oleskan gel lidah buaya pada lutut dan siku setiap hari dan rasakan perbedaannya. Lidah buaya adalah tanaman yang bisa membantu menyembuhkan lutut atau siku yang kering dan membuatnya menjadi lebih lembut dan cerah. Lidah buaya juga memperbaiki warna kulit yang tidak merata dan memberikan perlindungan dari sinar UV. Kamu bisa oleskan 2 kali sehari.dilansir dari stylecraze (7/9) ini 5 Trik natural untuk menghilangkan lutut dan siku yang hitam.

2. Lemon

 

Lemon bertindak sebagai agen pemutih kulit yang dapat membuat lutut dan siku kamu menjadi lebih cerah. Lakukan hal ini setiap hari untuk membantu menghilangkan tempurung lutut dan siku yang gelap.

Baca Juga


3. Minyak Kelapa


Minyak kelapa adalah salah satu minyak yang mampu menghidrasi dan melembabkan kulit. Minyak ini bisa mencegah kekeringan dan kulit yang kasar. Selain itu vitamin E yang ditemukan di dalam kulit dapat membantu memperbaiki warna kulit dan mencerahkannya dalam prosesnya. Kamu bisa gunakan 2 – 3 kali dalam seminggu.

4. Yogurt


Yogurt penuh dengan nutrisi yang tidak hanya menyehatkan kulit tetapi juga membersihkannya. Yogurt menghilangkan sel-sel mati dan kotoran dari pori-pori. Yogurt membantu lebih lanjut dalam depigmentasi lutut dan siku yang gelap.

5. Tepung


Tepung gram membantu dan mengangkat sel-sel kulit mati pada lutut dan juga siku. Kamu bisa juga oleskan moisturizer atau pelembab setelah membersihkan tepung di bagian yang menghitam. Hal ini akan mengisi kembali kelembaban pada kulit dan tidak akan membuatnya terasa kencang.

Demikian 5 trik natural untuk menghilangkan lutut dan siku yang hilang. Semoga informasi ini bermanfaat.

Comments