Bentuk Otot Anda Tanpa Harus GYM

Syauqisubuh- Penampilan bagi sebagian pria menjadi satu hal yang tak bisa di anggap remeh, selain merawat diri, membentuk tubuh agar berotot juga menjadi prioritas bagi sebagian pria. Pria dengan bentuk otot yang menonjol atau kekar dianggap sebagai pria yang kuat, maskulin, macho dan tentu hal tersebut akan menjadi daya tarik bagi kaum hawa.

Ada Sebagian pria yang membentuk ototnya dengan cara praktis, seperti suntik, namun hal ini sangat tidak di anjurkan karena akan berakibat fatal untuk jangka panjang, lebih baik jika anda ingin membentuk otot, anda bisa latihan sendiri secara alami sehingga tidak ada efek samping yang akan terjadi pada anda, justru tubuh anda akan sehat bugar.

Untuk anda yang mungkin mempunyai uang mungkin tidak begitu masalah, Yah,,, anda bisa latihan di di Gym atau Fitness secara rutin. Namun untuk anda yang mungkin tidak ada dana untuk nge-GYM ada alternatif lain yang bisa anda lakukan, yaitu latihan sendiri di rumah atau di taman olahraga umum.

Berikut latihan yang bisa anda lakukan untuk membentuk otot anda tanpa harus gym.

Melakukan Push Up
Ada banyak variasi jenis Push Up yang bisa anda lakukan untuk membentuk otot anda, tapi untuk anda yang pemula Push Up dasar pun sudah lebih dari cukup.

  • Tubuh anda telungkup dengan tangan menyentuh lantai. meluruskan punggung sampai kaki anda.
  • Menaikkan dan menurunkan tubuh anda, sehingga lengan membentuk 90 derajat, 
  • Lakukan dengan gerakan yang lambat saja, dan lakukan sebanyak yang anda sanggup.
  • Untuk pemula tidak harus banyak,
Melakukan Dips
Dips akan sangan mudah dilakukan pada palang yang sejajar. nah anda bisa improvisasi dengan menggunakan dua buah kursi yang kokoh dan yang sama tingginya.

Caranya cukup mudah, letakkan tangan anda pada kursi sebagai penahan tubuh anda. kemudia anda naik turunkan tubuh anda dengan dorongan tangan tanpa kaki menyentuh lantai.
via My Protein

Melakukan Latihan Stretching
Yaitu menggerakkan tangan baik ke kebelakang kepala, merentangkan tangan, tujuannya adalah untuk peregangan dan merelaxkan otot-otot anda.
MeanHelath
Demikian yang bisa kami utarakan seputar latihan di rumah untuk membentuk otot anda. yaahh,,, semunya butuh proses asalkan anda rajin dan rutin melakukan latihan-latihan di atas tidak menutup kemungkinan otot anda pasti akan terbentuk.

Share this

Accountant, Blogger, Copywriter.  Kritik, saran dan masukan anda sangat kami harapkan agar lebih baik lagi. 

Related Posts

Previous
Next Post »