Kesalahan-kesalahan cewek yang membuat cowok batal menseriusi

Syauqisubuh- Sebutan PHP bagi kami para cowok mungkin sudah biasa. Yaah, setelah mendekati cewek, ada kalanya kami para cowok memilih pergi begitusaja. sebelum sebutan PHP itu di anugerahkan untuk kami, ada baiknya anda para wanita juga harus intropeksi diri, bahwa ada alasan kuat yang membuat cowok batal menseriusi kalian.



Kami juga ingin memiliki hubungan yang serius dan bisa dibawa ke jenjang selanjutnya. Namun ketika kami memilih pergi, seringkali ada alasan kuat di baliknya. Lebih baik kami pergi, daripada di masa depan malah akan terus saling menyakiti. Sekali ini tolong pahami curahan hati kami, para cowok yang memilih batal menseriusi,

Belum jadian, tapi cewek udah keseringan nyuruh-nyuruh. Cewek lagi nyari pasangan atau asisten pribadi?

Ketika orang sedang merasakan jatuh cinta, hal yang paling sulit untuk dilakukan adalah menasihatinya. Begitu pun dengan cowok yang lagi jatuh cinta sama gebetannya. Meskipun kawan-kawan dekatnya sudah memperingatkan, cowok pasti mau aja disuruh-suruh kalau itu demi kebaikan bersama. Akan tetapi, ketika si cewek mulai ngelunjak dan nggak hanya sekali atau dua kali nyuruh demi kepentingan pribadinya, akhirnya si cowok lama-lama hilang kadar jatuh cintanya. Nasihat-nasihat yang dilontarkan kawan-kawannya pun mulai disadari si cowok.

Semakin cowok dikekang, cowok akan semakin memberontak. Cewek yang tak pernah memberi kebebasan, membuat cowok berpikir ulang

Pada dasarnya cowok memang makhluk yang menyukai kebebasan. Namun begitu cowok diberi kebebasan, bukan berarti kami tak bertanggung jawab. Ketika diberi kepercayaan penuh, justru kami akan menghargai sebaik-baiknya. Berbeda cerita kalau cewek terlalu mengekang kami. Bukannya semakin menurut, cowok malah akan memilih kabur. Jika cewek terlalu posesif, itu artinya dia tidak menaruh kepercayaan kepada kami. Lalu kenapa kami memaksa bertahan dengan orang yang tak percaya pada kami?

Terkadang cowok juga punya harga diri tinggi. Terlalu sering dibanding-bandingkan sama cowok lain, bikin kami males

Ini salah satu pelajaran penting bagi para cewek, yakni cowok paling nggak suka dibanding-bandingkan dengan cowok lain. Cowok jelas punya harga diri tinggi yang nggak akan rela kalau dibandingkan dengan cowok lain. Cowok bakal jarang mau mengakui kalau dia memiliki kekurangan dibandingkan cowok lain. Jadi, mulai sekarang jangan paksa kami agar bisa mengikuti cowok-cowok idamanmu ya.

Cowok juga pasti perlahan mundur kalau tahu cewek yang sedang dekat punya gaya hidup tinggi

Bisa demam kalau nggak belanja make-up
Cewek dengan gaya hidup bak emak-emak sosialita adalah makhluk yang diwaspadai cowok. Diajak makan di kaki lima, nggak mau. Diajak makan nasi padang, nggak mau. Maunya makanan-makanan mall atau restoran mahal.

Cowok jelas nggak mau kalau harus lanjut sama cewek yang gini. Kami sadar soal masa depan dalam hal finansial. Sebesar apapun cowok punya usaha, berurusan dengan cewek seperti ini nggak akan bisa membuat mereka puas. Usaha kami pun akan selalu dianggap kurang.

Kami sadar, kami juga bukan makhluk yang sempurna. Kami juga tak ingin pasangan yang serba sempurna. Sebenarnya keinginan para cowok itu sederhana, bisa bersama pasangan yang mau diajak berjuang bersama. Itu akan jadi cambuk kami untuk membuat cewek tak terlalu lama kepayahan saat bersama kami.source : hipwee

Share this

Accountant, Blogger, Copywriter.  Kritik, saran dan masukan anda sangat kami harapkan agar lebih baik lagi. 

Related Posts

Previous
Next Post »