Kesetiaan Pria Dapat Di Nilai Dengan Ini

SyauqiSubuh - Apakah pasanganmu setia, atau tukang selingkuh? Hmm, susah untuk bisa menilai kesetiaan seseorang hanya dari wajah dan penampilannya saja. Belum tentu pula ia kaan menjawab dengan benar apabila ditanya seperti itu. Bisa saja ia berbohong, ya kan?

Tentunya kita nggak ingin menjalin hubungan dengan pria yang suka selingkuh. Tapi, tentu saja bukan hal baik untuk menanyakan kalimat di atas padanya. Bisa jadi, kitalah yang dianggap insecure oleh pasangan. Apakah ada tanda-tanda pasti yang dapat mencirikan seorang pria nggak akan selingkuh?

Ada, beberapa penelitian menjawabnya untukmu. Beberapa tanda di bawah ini mencirikan bahwa pasanganmu bukanlah pria yang suka selingkuh. Tanda-tanda ini nggak akurat banget, tetapi diharapkan dapat membantumu untuk menilai pasangan bahwa dia adalah pasangan yang setia.

Tipe Ekstrovert
Kenali pasanganmu, apakah ia introvert atau extrovert? Sebuah penelitian menemukan bahwa orang yang tertutup sebenarnya lebih sering berselingkuh. Sebaliknya, orang tipe ekstrovert memiliki kecenderungan yang lebih kecil untuk berselingkuh dari pasangannya.

Teman-Teman Pasanganmu Setia
Coba perhatikan pergaulan pasangan, apakah teman-temannya adalah pria yang setia? Perlu kita ingat bahwa pergaulan dapat memengaruhi kepribadian seseorang. Menurut M. Gary Newman, seorang penulis buku ‘The Truth About Cheating’, pria memiliki kecenderungan untuk berselingkuha jika teman-temannya pun bukan pria yang setia. Jadi, sesekali perhatikan teman-teman pasanganmu.

Pasangan Merasa Dicintai dan Dipercaya
Apakah pasanganmu bahagia dalam hubunganmu? Apa kamu mencintainya dan memercayainya? Studi yang dipimpin Newman mengungkapkan, banyak pria akan setia jika ia merasa puas secara seksual. Pria memiliki keinginan untuk berselingkuh ketika ia merasa kurang puas secara emosional.

Finansial Pasangan Sama dengan Kamu
Perselingkuhan kerap terjadi karena masalah uang. Penelitian terbaru dari American Sociological mengungkapkan bahwa pria memiliki kecenderungan kecil untuk berselingkuh jika kehidupan finansialnya miliknya setara dengan pasangannya. Pria memiliki keinginan untuk berselingkuh ketika ia memiliki lebih banyak atau lebih sedikit penghasilan daripada pasangannya.

Ikuti Kata Hatimu
Terakhir, kamu perlu mengikuti kata hatimu, begitulah menurut sebuah penelitian. Saat memiliki pasangan yang nggak setia, sebenarnya kamu memiliki kecurigaan pada dirinya. Jadi, jika hatimu mengatakan bahwa dirinya setia, kemungkina ia pria yang setia, begitu pula sebaliknya.

Yah, memang nggak akurat 100%, tetapi semoga dapat menjadi bahan pertimbangan yang cukup baik. Semoga pasanganmu adalah orang yang setia, begitu pun kamu.

Share this

Accountant, Blogger, Copywriter.  Kritik, saran dan masukan anda sangat kami harapkan agar lebih baik lagi. 

Related Posts

Previous
Next Post »