Kalau Sudah Begini Hubungan Anda Akan Berakhir

SyauqiSubuh - Bagi pasangan yang sudah lama berpacaran pasti sudah mengalami beberapa kali cekcok masalah, tapi banyak dari mereka yang tidak menyadari bahwa perasaan yang dirasakannya setelah melalui masalah tersebut bisa jadi pertanda kalau kamu sudah tidak nyaman lagi melanjutkan hubungan bersama pasangan. 

kamu nantinya akan sampai pada titik di mana kamu harus melihat kenyataan pada hubungan kamu dan mengevaluasi apa yang menjadi masalah dalam hubungan kalian. Entah karena adanya salah satu pihak dari pasangan yang memicu masalah atau adanya tanda-tanda ketidakberesan pada pasangan kamu.

Jika kamu sudah merasakan tanda tersebut, kamu menuju selangkah lebih dekat menuju berakhirnya hubungan bersama pasangan. Tanda-tanda perasaan seperti itu menurut tim AsmaraKu.com merupakan salah satu faktor untuk mematikan perasaan sayang yang selama ini dibangun bersama pasangan. Jika mengalami hal-hal di bawah ini maka dipastikan hubungan kamu tidak bisa dipertahankan lagi.

1. Semakin enggan menceritakan masalah kepada pasangan

Pacar atau kekasih bisa menjadi tempat untuk melampiaskan keluh kesah yang kamu rasakan hari itu. Tapi seiring berjalannya waktu, kamu justru semakin enggan menceritakan permasalahan kamu kepada pasangan. Kalian merasa lebih nyaman untuk menyelesaikan masalahnya sendiri-sendiri. Jika kamu enggan untuk meminta saran atau solusi dari pasangan atas segala permasalahan yang kamu alami, ini menandakan kemungkinan salah satu dari kamu lebih suka untuk menceritakan kepada sahabat atau orang terdekatnya. Faktor tersebut akan membuat kamu berdua semakin tidak mempercayai satu sama lain.

2. Semakin jarang untuk menghabiskan waktu bersama pasangan

Ketika ada event musik yang menghadirkan penyanyi favoritmu, seharusnya bisa dimanfaatkan menjadi momen untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Ketika ada kiriman undangan acara dari teman-temanmu begitu banyak, seharusnya bisa menjadi ajang untuk memamerkan kebersamaan kalian di hadapan teman-teman. Tetapi, kamu justru ingin menghadirinya bersama sahabat-sahabat terdekat. 

Tanda-tanda nyata pasangan yang sedang tinggal menunggu waktu untuk putus adalah ketika mereka jarang mendiskusikan sesuatu hal atau sulit merencanakan masa depan bersama. Alam bawah sadar kamu seolah mengatakan bahwa kamu sedang tidak ingin membuat janji kepada seseorang atau baik kamu maupun pasangan sudah kehilangan kepercayaan dalam hubungan untuk membahas soal masa depan.

3. Jarang menyentuh pasangan satu sama lain

Pasangan yang sedang dimabuk cinta selalu ada cara untuk ingin selalu lebih dekat dan menghabiskan waktu berdua. Menambah keintiman berdua dengan cara menonton film berdua di sofa, memasak berdua di dapur, atau memberikan belaian mesra kepada pasangan. Hal-hal di atas adalah yang seharusnya dilakukan oleh pasangan demi menjaga hangatnya kemesraan di antara mereka.

Jika kamu berdua semakin jarang untuk melakukan kegiatan yang menambah keintiman dan lebih tertarik untuk menjelajahi hal-hal baru bersama orang lain, maka kamu sudah kehilangan kehangatan hubungan yang seharusnya dijaga sebaik-baiknya.

“Jika kamu lebih tertarik untuk menggoda wanita lain dan menemukan diri semakin perhitungan dengan pasangan, kemudian kamu merasakan keanehan dari hubungan, maka kamu sudah kehilangan kemesraan diantara kalian berdua. kamu bertanya-tanya kenapa intensitas untuk bergandengan tangan semakin jarang, dan kemudian menganggap hal tersebut menjadi suatu hal yang biasa, maka itu adalah pertanda buruk,” tutur House.

4. Jarang bertengkar dengan pasangan

Jangan menganggap pasangan yang jarang bertengkar adalah pasangan yang hubungannya selalu berjalan mulus. Pasangan yang memiliki hubungan yang sehat justru kerap memunculkan masalah yang disebabkan oleh perbedaan pendapat, dan hal itu lumrah dialami karena pasangan tersebut sedang menyesuaikan visi dan misi mereka dalam hubungan. Namun hubungan yang semakin jarang memunculkan pertengkaran akibat perbedaan pendapat, bisa jadi salah satu dari kalian menyerah dengan keadaan yang ada dan memilih untuk berhenti memperjuangkan hubungan yang sudah dibangun. 

Hubungan kamu mungkin sedang di ambang kehancuran kalau salah satu dari pasangan merasa menyerah akan hubungan ini. Mungkin terbesit di pikiran kalau jarang adanya konflik diantara kalian berdua merupakan sebuah pertanda baik, tetapi hal tersebut justru membuat kalian semakin jauh secara emosional. Kalian berdua cenderung merasa kurangnya gairah yang terdapat dalam hubungan dan secara tidak langsung membuat kamu semakin dekat dengan kemungkinan untuk mengakhiri hubungan.

Share this

Accountant, Blogger, Copywriter.  Kritik, saran dan masukan anda sangat kami harapkan agar lebih baik lagi. 

Related Posts

Previous
Next Post »