Dia Suka atau Hanya Bersikap Baik?

Syauqisubuh- Hal ini dapat sulit untuk menentukan apakah seseorang menyukai Kamu atau tidak, karena tidak semua orang akan terus terang dengan perasaan mereka. Tugas Kamu adalah mencari tanda-tanda apakah si dia tertarik terhadap Kamu. 

Ppria cenderung “play hard to get”yang sulit untuk wanita menguraikan maksud mereka di sebalik tindakan mereka. Jadi untuk membuat Kamu lebih mudah, nih Kami sediakan beberapa metode yang paling digunakan para pria untuk menunjukan bahwa mereka menyukai kamu.

Mereka akan Menjadi Sopan
Jika dia menyukai Kamu, mereka akan memperlakukan Kamu seperti keluarga atau sahabat terdekat. Ketika Kamu di antar pulang, orangtua Kamu akan memberikan feedback “dia sepertinya anak yang baik” karena dia tidak akan membuat suasana canggung. Pada intinya, Dia akan memperlakukan Kamu dengan cara yang lebih baik di bandingkan ke teman-temannya.
pic by zonaseru
Mereka Follow Up pada Janjinya
Apakah mereka mengatakan mereka akan pergi hangout Jumat malam? Apakah Kamis malam mereka chat untuk mengingatkan mengenai itu? Jika seorang pria menyukai Kamu, dia akan memastikan bahwa setiap kesempatan yang dia miliki dipenuhi.

Jika Kamu pernah pergi berkencan dan Kamu masih tidak yakin apakah dia menyukai Kamu, ketahuilah jika dia memberikan Kamu kabar untuk kencan kedua, dia menyukai Kamu.

Mereka Memulai Percakapan
Dalam grup, dia akan membuat ruang ke Kamu dan memulai percakapan, bahkan jika tidak ada yang benar-benar ingin di obrolkan. Jika pembicaraan awal ini berjalan dengan baik, dia akan memberikan percakapan dengan topik yang lebih dalam dan pribadi. Jika dia mencari topik percakapan baru saat kalian chattingan, itu pertanda dia ingin menghabiskan lebih banyak waktu untuk mengenal Kamu.

Dia Suka Tiba-Tiba Chat Kamu
Jika tidak ada alasan dia chat Kamu tapi dia lakukan, dia mungkin menyukai Kamu. Pria tidak melakukan hal ini jika dia tidak menyukai Kamu. Bahkan dengan teman-teman mereka. Mengirim teks bila tidak ada yang perlu dikatakan adalah cara kami untuk tetap berkomunikasi. Hal ini tidak terlihat effortnya memang, tapi itu adalah sesuatu buat si pria.

Dia Menanyakan Mengenai Status Kamu
Mungkin Kamu berpikir dia tidak akan tertarik jika Kamu sudah memiliki pasangan. Saat dia tahu bahwa Kamu sudah memiliki pacar, seorang pria yang menyukai Kamu, akan ingin tahu lebih banyak siapa pria beruntung yang sudah Kamu miliki dan ingin melihat fotonya. Karena pria suka membandingkan diri mereka dengan pria lain.

Dia memuji Kamu
Sebagai cara untuk membiarkan Kamu tahu bahwa Kamu menarik tanpa sepenuhnya dia mengakui (karena untuk beberapa alasan, kedua jenis kelamin membuat kesalahan dengan bermain susah untuk mendapatkan), dia akan memberikan pujian sebanyak yang dia bisa, mulai dari memuji pakaian yang kamu kenakan hingga detail-detail kecil tentangmu.

Baca Juga

Dia yang Bayar
Ketika seorang pria benar-benar menyukai seorang wanita, dia lebih cenderung menghabiskan uang pada wanita tersebut. Kalau dia membayar makan malam kalian setiap kalian keluar bersama, berarti Kamu milik dia.

Dia Suka Iseng
Menggoda adalah cara pria menunjukan bahwa dia paling percaya diri dengan, karena lagi-lagi, hal ini mungkin tidak jelas, namun itu memberikan dia alasan untuk berbicara dengan Kamu. Sebagai contoh: katakan permainan basketball berakhir dan tim Kamu kalah. Seorang pria yang menyukai Kamu mungkin mengirim pesan sepanjang baris “Permainan yang membosankan, ya kan?” sehingga Kamu berdua bisa memulai lagi sesi lain menggoda permainan.

Dia Diskusikan Kesamaan Kalian
Apa pun yang Kamu miliki kesamaan, seorang pria yang menyukai Kamu akan menggunakannya sebagai bahan dalam setiap percakapan yang kalian miliki. Jadi sementara percakapan dapat dimulai dengan kecintaan Kamu misal terhadap Game of Thrones, segalanya akan jauh lebih dalam jika ia menggunakan minat Kamu sebagai bahan obrolan kalian dan dia mengatakan kalian memiliki kesamaan antara satu sama lain

Dia Membicarakan Tentang Dirinya (tapi untuk Alasan yang Tepat)
Dia ingin Kamu untuk menemukan bahwa dia itu mengesankan, dan dia bisa berbicara lama dengan membual mengenai dirinya. Selama dia tidak berlebihan meninggikan dirinya, berarti dia ingin Kamu tahu bahwa dia itu menarik dan layak buat Kamu.

Baca Juga

Hmmm... Mungkin agak susah yaa menebak apakah dia menyukai Kamu atau hanya menganggap Kamu tidak lebih dari teman. Berdasarkan karakter pria yang berbeda-beda, Kamu perlu pelan-pelan untuk masuk ke hati mereka dengan jadi apa adanya dan jangan terlalu terbuai untuk selalu memberikan dan mengalah, kasih dia ruang untuk effort dalam mendapatkan Kamu.

Comments