Anda Frustasi? Lakukan 4 Hal Berikut

Syauqisubuh- Depresi, Frustasi dan stress memang sudah menjadi masalah di khalayak masyarakat di perkotaan, banyak di antara kita yang mengalaminya namun tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk menghilangkan perasaan-perasaan tersebut.

Berikut ini ada beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk membuat anda tetap dalam keadaan good mood:

Meditasi
Meditasi dipercaya mampu menghilangkan stress atau frustasi yang anda alami, anda dapat lakukan meditasi setidaknya 30 menit sendiri di tempat sunyi dan tenang. namun jika anda kurang suka dengan meditasi anda bisa melakukan dengan cara lain namun mempunyai efek yang sama seperti berdoa dan sholat dengan khusyuk.

Berolahraga
Menghilangkan stres juga bisa dengan berolahraga untuk membuat perasaan hati anda menjadi bahagia, selain mampu mengatasi frustasi, stress atau depresi dengan olahraga anda juga dapat mencegah penuaan dini dan tetap terlihat bugar.

Tidur yang Cukup dan Berkualitas
kurang tidur dapat membuat anda mengalami bad mood saat bangun dan mudah marah saat beraktifitas di kantor, hal ini disebabkan karena tubuh dan otak tidak dapat beristirahat dan memperbaiki sel-sel yang rusak. jadi jika proses tersebut tidak selesai dapat membuat aktifitas terganggu. untuk itu anda harus tetap menjaga pola tidur yang cukup

Konsumsi Buah dan Sayuran
Selain sehat mengkonsumi buah dan sayuran sangat baik untuk mengawali aktifitas anda, karena banyak mengandung mineral yang sangat membantu otak menjalankan fungsinya dengan baik, sehingga dapat membantu mengatasi stress.

Demikian tips dari syauqisubuh. semoga dapat memberikan solusi untuk anda. Keep Health

Comments