Mau Ngapain Pas Weekend? Kamu Bisa Lakukan Ini.

Syauqisubuh- Ketika weekend tiba, banyak terlintas di pikiran :" Weekend ngapain nih?" atau "Kemana ya weekend besok?". Setiap orang punya cara berbeda-beda untuk mengisi waktu akhir pekan.  Ada yang memilih menghabiskan waktu dengan bersantai di rumah, melakukan hobi, jalan-jalan ke mal, atau nongkrong bareng teman.

Eh, weekend itu adalah salah satu momen yang seharusnya kamu nikmati lho! Karena di saat-saat itulah kamu bisa melakukan banyak hal untuk dirimu sendiri dan dengan kata lain, kamu bisa memanjakan dirimu setelah melalui tugas dan aktivitas rutinmu di hari-hari biasa.

Weekend memang jadi waktu yang tepat untuk melepas penat setelah lima hari digempur aktivitas padat.

Namun, pernahkah kamu merasa bosan dengan aktivitas akhir pekan yang itu-itu saja?

Hangout bareng teman-teman
Nggak perlu persiapan yang matang-matang banget, sampai ada rundown-nya segala. Kadang, sesuatu yang spontan lebih berharga dan jadi momen tidak terlupakan buat kamu. Bisa aja, kamu lagi ngumpul di rumah teman-temanmu, tiba-tiba kalian semua berangkat ke luar kota cuma buat kuliner.

Nonton Film Favorit.
Kalau kamu lagi pengen sendirian, coba kunci kamarmu, matikan lampu, tutup semua jendelamu dan nikmati dirimu masuk dalam dunia imajinasi film yang kamu tonton. Kalau kamu lagi pengen rame-rame sama teman-teman, coba deh berkumpul di rumah temanmu (yang rumahnya biasa jadi markas karena stok makanannya yang berlimpah), delivery fast food, nonton film-film, mulai film horor sampai film romantic comedy.

Eksperimen masakan baru.
Saat weekend, biasanya ibu-ibu rumah tangga, maupun para ayah yang hobi masak, mengambil day off dari daerah kekuasaannya (baca: dapur). Nah, saatnya kamu berjaya dan mengambil tombak. Kamu bisa mencoba berbagai resep baru, kalau memang suka bereksperimen. Nggak masalah hasilnya enak atau nggak, bebaskan otakmu buat berkreasi. Dijamin kamu bisa lebih fresh pas menghadapi minggu baru.

Baca Juga

Berselancar di dunia maya.
Ini bisa dilakukan sendirian maupun bersama teman-temanmu. Sebenarnya banyak hiburan yang ditawarkan di internet. Kamu bisa pergi ke Italia atau Paris cuma dengan mengakses YouTube, melihat tempat-tempat wisata di sana maupun street food-nya. YouTubers yang unyu-unyu dan jago mengocok perut juga sudah bertebaran kan? Kamu juga bisa tertawa bareng teman-temanmu hanya bermodalkan satu perangkat elektronik yang nyambung sama internet lho!

Mau coba random video chat??.
Nah, ini nih. Ada sebagian yang mungkin takut melakukannya, tapi ada juga yang penasaran. Pada dasarnya random video chat ini memungkinkan kamu untuk chatting dengan orang asing dari seluruh dunia. Tapi memang yang pasti, kamu harus tetap waspada dengan orang-orang yang 'nakal' di sini. Tapi kalau kamu menemukan orang yang tepat dan bahkan bisa jadi temanmu, why not? Btw, kalau takut sendirian, bisa coba sama teman-temanmu deh. Rame-rame kan kesannya lebih aman.

Sudah ada rencana ingin ngapain??,

Comments