Keguguran Bisa Disebabkan Karena Terlalu Banyak Konsumsi Pepaya

KIKI BLOG- Pada masa kehamilan, bisanya Wanita sangat telaten dalam menjaga pola makannya. Sayuran dan buah-buahan yang mengandung asam folat adalah merupakan pilihan yang utama bagi para ibu hamil. Namun. tahukah anda bahwa ada beberapa jenis makanan lain yang ternyata juga dapat menyebabkan keguguran?

Untuk itu k!k! blog akan share beberapa makanan yang dapat anda hindari untuk anda yang mungkin saat ini sedang mengalami masa kehamilan. Berikut adalah beberapa makanan yang dapat sebabkan keguguran:
 Pepaya
Buah yang umum dikonsumsi oleh mereka yang sering diet ini, ternyata termasuk salah satu jenis makanan yang beresiko akibatkan keguguran. Sebaiknya anda menahan diri untuk tidak menikmati daging buahnya yang manis  tersebut, terutama saat kandungan mencapai minggu ke empat. Sebab, kandungan vitamin C pada pepaya sendiri terbilang tinggi dan berbahaya untuk janin.

Tebu
rasa tebu yang manis dan tepat untuk di konsumsi saat terik matahari. Namun, hati-hati, kandungan vitamin C yang tinggi pada tebu bisa meningkatkan suhu panas dalam tubuh anda. Nah, perubahan suhu yang mendadak ini dapat membuat perut berkontraksi dan dapat mengakibatkan keguguran.
 
Kacang Tanah
Jika anda tidak ingin mengalami keguguran, wanita hamil jangan mengkonsumsi kacang tanah terlalu banyak hingga mencapai jumlah setara dengan satu genggam tangan anda.
 
Kayu Manis
wanita hamil jangan sembarangan konsumsi minuman atau aneka camilan yang mengandung kayu manis. Sebab, kayu manis mengandung vitamin C yang sangat tinggi dan sangat berbahaya untuk kesehatan janin anda.

Itulah beberapa jenis makanan yang dapat membayakan untuk janin anda para wanita hamil, jadi tetap harus jaga pola makan yang anda konsumsi untuk janin yang sehat. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda. Thanks :)

Comments