Update Google Keyboard : Banyak Fitur Baru dan Berganti Menjadi Gboard

Update terbaru dari Google Keyboard yang kini telah berganti nama menjadi Gboard dan kini telah tersedia untuk perangkat bertenaga Android Anda. Beberapa hari yang lalu, The Gboard aplikasi  dapat didownload dan diinstal langsung dari Play Store Google. Keyboard memiliki sejumlah fitur yang yang berbeda saat mengetik Pencarian Google juga terintegrasi ke dalam keyboard, meskipun Anda akan perlu untuk mengaktifkan fitur dalam keyboard . pengaturan

Fitur lain termasuk emoji dan pencarian GIF, dan mengetik multibahasa memungkinkan Anda untuk dengan cepat mengubah bahasa Anda mengetik di dengan aplikasi, suara mengetik memungkinkan Anda untuk mendikte email dan teks,. jika Anda memiliki perangkat besar-disaring, mode satu tangan memungkinkan Anda untuk pin QWERTY ke kiri atau kanan dukungan screen.With untuk 36 bahasa baru, Gboard sekarang bekerja dengan 120 bahasa yang berbeda secara keseluruhan.

Selain itu anda juga bisa mengganti tema keyboard dengan berbagai pilihan tampilan background bahkan anda juga bisa menggantinya dengan latar berupa gambar yang ada di Andoid anda.

untuk menginstal Gboard pada handset Android Anda, anda tinggal cari unduh dan instal di Play Store 

Share this

Accountant, Blogger, Copywriter.  Kritik, saran dan masukan anda sangat kami harapkan agar lebih baik lagi. 

Related Posts

Previous
Next Post »