Tanda Dia Mencintaimu Dengan Tulus

Syauqisubuh- Cinta adalah perasaan yang hanya bisa dirasakan oleh hati dan tidak dapat diukur. Terkadang, cinta datang dari orang yang tak terduga. Cinta, juga tak bisa dilihat apakah itu benar-benar tulus atau hanya sekedar kepura-puraan belaka.


Biasanya, seseorang yang sedang mabuk cinta akan merasa detak jantung yang kencang saat ia bersanding dengan seseorang yang benar-benar dicintainya. Bahkan tak jarang, seseorang yang benar-benar sedang dilanda cinta akan salah tingkah ketika ia hanya mendengar suara orang yang sedang dicintainya. Tapi sayangnya, ketika seseorang mencintai dengan tulus dan sungguh-sungguh, tidak jarang orang yang dicintainya hanya mempermainkan perasaannya. Ketika seseorang benar-benar mencintai karenaNya, dia yang dicintai bahkan sama sekali tak menaruh perasaan cinta padanya.

Untuk mengetahui apakah si dia balik mencintaimu dengan tulus atau tidak, ada beberapa tanda yang bisa kamu lihat darinya. Jika tanda tersebut tak ada, bisa saja dia tak mencintaimu setulus kamu mencintainya. Apa saja tandanya? Berikut tanda bahwa dia juga mencintaimu sepenuh hati dan setulus hati.

Dibuatnya Bahagia
Dia yang benar-benar mencintaimu akan senantiasa membuatmu merasa bahagia. Dia yang benar-benar mencintaimu dengan tulus juga tak akan tega menyakitimu. Dia selalu punya cara agar kamu senantiasa tersenyum dan merasa aman bersamanya. Dia yang benar-benar mencintaimu akan memahamimu dengan baik dan berusaha melakukan sesuatu yang bisa membuatmu suka.

Komunikasi Dijaga Dengan Baik
Ketika dia benar-benar mencintaimu dengan tulus, ia akan senantiasa menjaga komunikasi yang kalian jalin. Ia akan senantiasa ada di saat kamu bahagia maupun kamu sedih. Sesibuk apapun dia, dia bahkan tak pernah lupa untuk mencoba menanyakan kabarmu. Dia juga akan senantiasa memastikan bahwa kamu sedang baik-baik saja saat jauh darinya. Sadar atau tidak, dia ternyata juga memahamimu dengan baik. Ia juga senantiasa membuatmu nyaman. Sesekali ia bisa menjadi teman, menjadi orang tua, menjadi adik atau bahkan menjadi guru untukmu.

Pendengar Sekaligus Penasehat yang Baik
Seseorang yang benar-benar mencintaimu dengan tulus tak akan malas untuk mendengar semua keluh kesah atau pun curhatanmu padanya. Ia justru akan menjadi penasehat yang baik. Ia juga akan menjadi pendengar yang baik. Tapi ingat, meskipun si dia benar-benar mencintaimu dengan tulus, jangan sampai kamu terlalu sering berkeluh kesah padanya. Kamu yang mudah berkeluh kesah justru akan membuatnya merasa risih denganmu. Kalau sudah begitu, rasa cinta yang ada di hatinya untukmu perlahan luntur dan tak tersisa lagi.

Dikenalkan ke Keluarganya
Ketika ia telah menjadi seseorang yang senantiasa terbuka dan mau memperkenalkanmu dengan keluarganya, itu menunjukkan bahwa ia mencintaimu dengan tulus. Itu juga menunjukkan bahwa ia serius dalam menjalankan hubungan bersamamu. Tak hanya mengenalkanmu pada keluarganya, seseorang yang tulus mencintaimu dan serius denganmu juga akan memperkenalkanmu dengan teman-teman atau pun orang-orang di sekitarnya.

Jujur, Terbuka dan Tidak Mengekangmu
Dia yang benar-benar mencintaimu akan senantiasa menjadi pribadi yang jujur dan terbuka. Dia jujur dan terbuka mengenai dirinya maupun keluarganya. Dia juga tak akan mengekangmu untuk menjadi seseorang yang diinginkannya. Dia yang benar-benar mencintaimu akan menerimamu dengan tulus bagaimana pun kamu.

Demikian beberapa tanda bahwa si dia benar-benar mencintaimu dengan tulus. Memang, perasaan cinta tak bisa dilihat secara kasat mata karena perasaan cinta benar-benar datang dari hati yang hanya bisa dirasa dengan hati pula. Tetap ikuti kata hati dan nuranimu serta selalu minta yang terbaik dariNya. Pada dasarnya, hanya Dialah yang Maha Membolak-Balikan Hati.

Comments