Tanda-Tanda Korban PHP

Syauqisubuh- Pemberi Harapan Palsu (PHP). istilah tersebut banyak di kenal anak muda zaman sekarang ini, yaa PHP adalah satu hal menyakitkan yang pasti pernah anda alami dalam kehidupan cinta. Orang yang sudah anda taksir selama ini tiba-tiba menghilang tanpa kejelasan. Bukannya berani terang-terangan menjelaskan alasan dia menolakmu, dia menghilang begitu saja, berharap Anda bisa langsung paham dengan sikapnya itu.

Jika Anda membaca artikel ini, artinya Anda baru saja kena PHP atau sudah pernah mengalaminya dan tidak ingin hal sama terulang lagi. PHP bukanlah sikap yang dewasa, PHP bisa terjadi kapan saja, dengan siapa saja. Nah, seperti apa tanda-tanda anda bakal jadi korban PHP si dia? Ini jawabannya.

Si Dia Tidak Pernah Menghubungi Duluan 
Chatting adalah hal krusial dalam PDKT. Tetapi, anda merasa selama ini selalu yang chat dia lebih dulu dan dia tidak pernah melakukannya duluan, anda harus waspada. Ketertarikan yang berbalas adalah ketika dia sama-sama memberikan usaha yang seimbang dengan yang anda berikan padanya. Jadi, jika dia tidak pernah chat anda duluan, jangan langsung ngarep. Tinggalkan saja dia dan cari gebetan baru. :D

Si Dia Menghilang di Media Sosial 
Karena dia menghilang, anda pasti mencarinya di media sosial, bukan? Setiap menyapanya di media sosial, dia tidak pernah membalas. Tetapi, dia tetap sibuk update. Meski dia membalas, pasti hanya singkat. Sudah jelas dia masih bimbang dan ragu untuk bertemu lagi denganmu.

Si Dia Mendadak Jadi Idiot 
Disaat Menagih Janji Awalnya, obrolan kalian seru-seru saja di chat. Namun, begitu anda mengajak dia ketemu atau menagih janji, mendadak dia menghilang, tidak mau membahas, atau pura-pura lupa. Kalau sudah begini, saatnya anda mencari gebetan baru yang mau dan antusias menemuimu secara langsung.

Si Dia Selalu Kreatif Membuat Alasan Untuk Tidak Bertemu Denganmu 
Ketika anda mengajak dia bertemu, dia menolak karena tidak bisa meninggalkan rumah karena harus mengangkat cucian. Pada ajakan berikutnya, dia menolak lagi karena anjing temannya mati dan dia harus menghibur temannya dulu. Kalau gebetan anda kelihatannya selalu kreatif membuat alasan aneh seperti ini, tandanya dia sudah PHP.

Si Dia Selalu Chat dengan Singkat 
Dulunya kalian bisa mengobrol dengan intens. Kemudian, dari hari ke hari, respons dia ke anda hanya, “Oh…” atau “Oke.” 
Sakit? Jelas. Sebal? Sudah pasti. Tetapi, mau bagaimana lagi? Dia sudah hilang minat denganmu. Tidak semestinya anda menyiksa diri hanya karena jawaban singkat dari si dia yang belum tentu berarti buatmu.

Terus, anda harus bagaimana agar tidak jadi korban PHP lagi?
Anda mestinya tahu tahu apa yang membuat anda mudah kena PHP? Yaitu karena gampang ngarep! Iya, mungkin anda tetap menyangkal bahwa dia tidak akan melakukan itu kepadamu, tapi tunggu saja akan seperti apa pada akhirnya....

Share this

Accountant, Blogger, Copywriter.  Kritik, saran dan masukan anda sangat kami harapkan agar lebih baik lagi. 

Related Posts

Previous
Next Post »