Nokia Android dengan Snapdragon 820?

Syauqisubuh- Nokia salah satu brand ponsel yang sangat banyak di gunakan sebelum kehadiran andorid zaman sekarang. ponsel android Nokia kabarnya menluncurkan sebuah ponsel berbasis andorid pada 2017 mendatang. mungkin sering kita lihat banyak sekali bocoran mengenai spesifikasi smartphone yang akan di usung oleh Nokia ini di media online. dan berikut adalah informasi mengenai Nokia Android terbaru.

kabarnya Nokia dan HMD Global akan meluncurkan lebih dari satu ponsel, dan salah satu dari ponsel tersebut adalah ponsel flagship dengan bentang layar 5,2 atau 5,5 inch yang punya resolusi QHD (2.560 x 1.440 pixel).

Ponsel ini disebut dalam Phone Arena akan menggunakan prosesor Snapdragon 820 buatan Qualcomm dan dilengkapi dengan kamera dengan lensa bersertifikasi Carl Zeiss

Walaupun sekarang Qualcomm sudah meluncurkan penerus Snapdragon 820 yaitu Snapdragon 821 yang juga sudah di gunakan beberpada ponsel ternama seperti OnePlus 3T dan juga LeEco LePro 3, namun jikalau Nokia akan menggunakan Sanpdragon 820 tetap tergolong prosesor kelas atas.

Dan untuk bodi ponsel, Nokia akan menggunakan bodi berbahan metal dan dilengkapi dengan fitur tahan air. namun untuk kepastian lebih lanjutnya adalah harus menunggu sampai Nokia meluncurkan ponsel ini, di tahun mendatang (2017).

Share this

Accountant, Blogger, Copywriter.  Kritik, saran dan masukan anda sangat kami harapkan agar lebih baik lagi. 

Related Posts

Previous
Next Post »