Infinix Mobile : Infinix HOT 4 and HOT 4 Pro

Syauqisubuh- Beberapa hari yang lalu Infinix Mobile kembali meluncurkan dua smartphone sekaligus seri terbaru penerus hot yakni Infinix Hot 4 dan Infinix Hot 4 Pro. walaupun smarphone ini berada di kelas entry level, namun spesifikasi yang di usung kedua smarphone besutan Infinix ini memiliki fitur dan spesifikasi yang cukup mumpuni. Infinix Hot 4 dan Hot 4 Pro merupakan smartphone stylish dengan harga terjangkau dan kaya fitur. Dengan dua seri ini, konsumen tak perlu khawatir kehabisan baterai saat sibuk beraktivitas.
via Facebook Infinix Indonesia

Kehadiran dua smartphone ini diharapkan oleh Infinix Mobile untuk dapat menunjukkan eksistensi infinix  dengan menghadirkan fitur-fitur yang kebanyakan ada pada smartphone kelas menengah atau premium, antara lain pemindai sidik jari, layar yang cukup besar, baterai berkapasitas besar, serta dukungan pengisian XCharge yang mampu memangkas waktu isi daya. 

Dengan fitur-fitur di atas, infinix mengkomparasikan bagaimana sebuah produk sesuai dengan harganya. Jadi ada komparasi antara value dan price-nya.

Berikut adalah Spesifikasi Lengkap dari Infinix Hot 4 X557 :

Network : 3G/2G
SIM Card : Dual Micro SIM Card
CPU : MediaTek MT6580 - Quad-Core CORTEX 1.3 GHz
Screen Size : IPS 5.5" HD 1280*720P
Display Protection : Dragontrail 2nd Generation
Rear Camera : 8 MP Auto Focus + LED Flash
Front Camera : 5 MP Fixed Focus + Soft LED Flash
ROM : 16 GB
RAM : 2 GB
External Memory : Up to 32 GB (Dedicated Slot)
Battery : 4000 mAh + Fast Charging
Fingerprint : Yes
OTG Support : Yes
Accelerometer Sensor : Yes
Light Sensor : Yes
Orientation Sensor : Yes
Proximity Sensor : Yes
Gyroscope Sensor : Yes (Support VR)
Sound Sensor : Yes
Magnetic Sensor : Yes
Garansi : RESMI 1 Tahun dari Infinix Indonesia

Sedangkan untuk Infinix Hot 4 Pro, yang membedakannya terletak pada:
RAM dan Prosesor
Infinix Hot 4 dan Hot 4 Pro dibekali RAM 2GB dan memori internal 16GB. Memori internal Hot 4 bisa diperluas hingga 32GB, sedangkan Hot 4 Pro diperluas hingga 128GB. Dari segi prosesor, Hot 4 dipersenjatai MediaTek6580 dan Hot 4 Pro menggunakan MediaTek6737 

Kamera
Infinix Hot 4 dibekali kamera utama 8MP dan kamera selfie 5MP. Sementara, Hot 4 Pro didukung kamera utama 13MP dan kamera selfie 5MP yang dilengkapi soft LED flash dan wide angle 84 derajat.

Jaringan
Infinix Hot 4 mengusung jaringan 3G, sementara Hot 4 Pro telah didukung oleh jaringan 4G LTE untuk internet cepat.

Itulah sekilas mengenai Infinix Hot 4 dan Infinix Hot 4 Pro. Infinix sendiri membanderol Hot 4 dan Hot 4 Pro dengan harga terjangkau, yakni Rp 1,39 juta untuk Hot 4 dan Rp 1,69 juta untuk Hot 4 Pro. Kedua ponsel ini akan hadir di pasar Indonesia mulai awal Desember.

Seri Hot 4 dijual secara online melalui Lazada Indonesia, sedangkan Hot 4 Pro didahului dengan penjualan offline, kemudian penjualan online menyusul.


Share this

Accountant, Blogger, Copywriter.  Kritik, saran dan masukan anda sangat kami harapkan agar lebih baik lagi. 

Related Posts

Previous
Next Post »