Garis tangan membentuk "M". Artinya??

Syauqisubuh- Banyak cara mengetahui siapa dirimu dari apa yang ada di badanmu, salah satunya dengan cara Palmistri atau membaca telapak tangan. Metode ini sudah ada sejak dulu dan banyak dipercaya bisa mengungkap kepribadian dan bahkan masa depan.

Ada banyak garis pada telapak tangan, tapi jika kamu bisa menemukan huruf ini membentuk di telapak tanganmu, kamu beruntung. Huruf itu adalah M. Huruf ini adalah tanda keberuntungan atau nasib baik.

Orang yang memilikinya huruf M di telapak tangan menunjukkan bahwa ia unggul dalam hal karir. Mereka juga kemungkinan besar punya ketertarikan besar menjalani karir di dunia jurnalisme, menulis atau pendidikan.

Selain itu, mereka juga sangat baik dalam hal menghasilkan uang, karena mereka secara umum punya karakter self-disipline dan self-motivation yang kuat. Mereka juga baik dalam hal manajemen, baik menajemen keuangan maupun manajemen diri sendiri.

Salah satu garis yang membentuk huruf M adalah garis hati, yang mana adalah simbol keberuntungan. Tanda M berarti kekayaan. Mereka dengan telapak tangan huruf M punya 4 kelebihan dalam hal kepemimpinan, kekayaan, keberuntungan hidup, dan prospek baik masa depan. 

Bukan hanya itu, mereka juga ahli dalam mengenali kebohongan dan kepura-puraan. Mereka bisa membedakan mana orang yang benar-benar jujur, sekedar berkata manis, dan bahkan selingkuh. Wanita dengan huruf 'M' di telapak mereka bahkan dikatakan memiliki intuisi kuat daripada laki-laki.
Terkadang garis telapak tangan bisa menghilang dan muncul dengan bentuk lain di telapak tanganmu. Tanda ini bisa hilang atau justru baru muncul. Bagaimana dengan telapak tanganmu sendiri?
Src. vemale.com.

Share this

Accountant, Blogger, Copywriter.  Kritik, saran dan masukan anda sangat kami harapkan agar lebih baik lagi. 

Related Posts

Previous
Next Post »