Axioo Windroid 10G+ Spec and Price

Syauqisubuh- Setelah kehadiran axioo windroid 9G+ pada akhir tahun lalu (2015), tampaknya Axioo masih berambisi dengan pasar tablet berbasis windows 10 di tahun 2016 ini,  kini axioo kembali merilis laptop hybrid dengan dual OS (Windows 10 dan Android 5.1) yakni Axioo Windroid 10G+ tentu dengan spesifikasi yang lebih tinggi. 

Perbedaan dari seri Axioo Windroid 9G+ yang sebelumnya dirilis, tablet PC yang satu ini kini dihadirkan dengan bekalan sebuah layar berukuran 10.1 inci yang sudah mendukung tampilan jelas dan jernih karena diadopsinya panel IPS Display dengan resolusi 1280 x 800 piksel yang pastinya lebih dapat memberikan visualitas yang lebih nyaman di pandang mata. Menariknya, meski spesifikasi yang di miliki lebih tinggi, namun harga Axioo Windroid 10G+ yang di berikan tetap cukup terjangkau untuk ukuran sebuah tablet.

Dibandrol sekitar 3 jutaan, membuat perangkat ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang memang tengah mencari perangkat berlayar lebar sebagai pemenuh kebutuhan hariannya. Yang lebih menariknya lagi, layar yang di miliki tablet tersebut juga sudah mendukung 5 titik sentuhan sehingga sobat bisa memainkan cukup banyak game yang menarik. Hanya saja seperti dikutip dari laman tabloidpulsa.com, sepertinya tablet PC yang satu ini belum Axioo lengkapi dengan lapisan pelindung layar, namun anda bisa membeli pelindung layar untuk keamanan pada layar.
tablet ini sudah di desain dengan tampilan yang cukup menarik walaupun masih di buat dari material plastik, dari sisi depan, terlihat pada bagian sisi-sisinya di buat sedikit melengkung untuk memudahkan penggunanya dan terdapat logo Windows persis di bawah layarnya, Yang lebih menariknya, Axioo menjual perangkat yang satu ini dengan keyboard dock yang mampu meningkatkan fungsionalitasnya dalam penggunaannya.

Adapun saat digabungkan dengan perangat tabletnya, Axioo Windroid 10G+ memiliki bobot sekitar 600 gram, sementara bila di lepas dari tubuhnya membuat tablet ini hanya mempunyai bobot 470 gram. Kemudian, bergeser pada sektor performanya, perangkat ini sudah mengenakan prosesor besutan intel dengan kecepatan Quad Core 1.33 GHz – 1.83 GHz, dimana untuk menguatkannya saat di ajak untuk bermain game ataupun membuka banyak aplikasi, sudah di sertakan pula Ram berukuran 2GB.

Lalu, juga tak tertinggal adanya internal memori seluas 32 GB yang masih tetap bisa sobat perluas menggunakan microSD card hingga 128 GB, jadi tak heran bila harga Axioo Windroid 10G+ ini cukup mahal. Selanjutnya untuk urusan user interface, Axioo menghadirkannya dengan fitur dual boot yang dapat membuat sobat bisa memilih antara Windows 10 ataupun juga Android 5.1 Lollipop sebagai basis sistem operasi yang ingin di gunakan untuk menjalankannya, silahkan pilih sesuai dengan selera masing-masing.

Tak hanya samapi disitu saja, setara dengan harga Axioo Windroid 10G+, tablet PC yang satu ini juga sudah di lengkapi dengan beberapa keunggulan yang mana salah satunya sudah mendukung sim card dengan akses jaringa internetnya adalah 3G HSPA. Yah memang berlum mendapati akses 4G LTE pada perangkat ini, namun begitu sobat akan tetap bisa berselancar di dunia maya karena Axioo juga tak lupa memberikan jaringan Wi-Fi yang bisa membuatnya tetap terkoneksi ke internet di area hotspot.

Masih dari sektor konektifitasnya, tablet ini juga di sertai beberapa pendukung mempuni, antara lain, Bluetooth, port microUSB serta dan tak terlewatkan adanya port HDMI. Dilain itu dengan harga Axioo Windroid 10G+ yang cukup mahal, sudah di berikan pula media pengyimpanan online berupa Microsoft One Drive dengan kapasitas 2GB yang pastinya siap menampung cukup banyak file. Oya dengan dimilikinya layar yang besar dan spesifikasi yang cukup lengkap tablet ini juga di bekali baterai 6.000 mAh.

Sementara untuk kebutuha fotografinya, sudah dengan harga yang lebih mahal dari harga Axioo Picopad S2L, tablet yang satu ini sudah di sertai dengan lensa kamera berukuran 2 MP di bagian belakang dan 0.3 MP (VGA) di bagian depan sebagai kamera selfienya. 

Berikut Spesifikasi lengkapnya:
Spesifikasi :OS
Dual OS : Windows 10 & Android Lollipop 5.1
Processor / Chipset
Intel® Baytrail-T Quad Core Processor Z3735F
(2M Cache, 1.33GHz up to 1.83 GHz)
General
GSM : 850/900/1800/1900MHz
WCDMA : 2100MHz
Size
Dimension : 257.6mm (L) x 172.2mm (W) x 9.7mm (H)
With Keyboard Dock : 231.2mm (L) x 147.5mm (W) x 20.8mm (H)
Weight : 470g, 600g (with Keyboard Dock)
Display
Size / Type : 10.1”, 1280x800 Pixels
IPS LCD 10 point capacitive touch
Sound
Speaker : Built-in microphone and loudspeaker
3.5mm audio jack for stereo headset interface
Decoder : MP3, MIDI, AAC, AAC+, eAAC+, WMA, PCM
Storage
Internal : 32GB
Slot : MicroSD up to 128GB
Memory
Internal : DDR3 2GB
Data
GPRS : Class 12
EDGE : Class 12
3G : WCDMA 7.2 Mbps
WLAH : Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooh : Yes, Ver4.0
USB : Yes, Micro USB 2.0 OTG, High-Speed client, connector with data sync,
power charging features. mini 5pin
Camera
Primary : 2.0MP
Video : Video Record : H.263, H.264 AVC, MPEG-4 SP
Second : 0.3MP
Feature
Messaging : SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Browser : HTML Support Adobe Flash
Games : Yes
HDMI/Video Support : Yes Micro HDMI 1.4a/AVI (H.264, DIVX, XVID, rm, rmvb, MKV, WMV, MOV, MP4, MPEG, MPG, FLV. HD 1080P max )
Software :
Windows 10 Home SL
Android Lolipop Home Screen
Adaptor
Input / Output : AC input: 100~240V, 50-60Hz. DC Output: 5V/2A
Battery
Capacity : 6000mAh (Lithium)/3.7V
Work Time : 3-4 hours
Standby Time : 40 Hours

Bagaimana Harganya????
Nah ngomong-ngomong soal harga, pihal Axioo secara resmi membandrol tablet PC dual OS ini dengan harga Rp 3.399.000 juta rupiah, yang mana dengan harga tersebut, sobat pastinya akan cukup merasa puas dengan apa yang di milikinya apalagi sudah didalamnya sudah tersemat sistem operasi windows 10 dan juga android lollipop, bagaimana nih tertarikah membeli tablet yang satu ini ??

Share this

Accountant, Blogger, Copywriter.  Kritik, saran dan masukan anda sangat kami harapkan agar lebih baik lagi. 

Related Posts

Previous
Next Post »