Atasi Sakit Kepala Segera


KiKiBLOG- Semua orang pernah merasakan sakit kepala, hal ini karena biasanya sakit kepala muncul akibat demam, kurang darah, bahkan hanya kelelahan, namun untuk mengobatinya anda bisa menggunakan tips sederhana berikut ini:

memperbanyak konsumsi air putih
penyebab sakit kepala adalah dehidrasi. oleh karena itu, jika anda sakit kepala cara termudah untuk menyembuhkannya adalah dengan memperbanyak konsumsi air putih dan untuk pencegahan anda bisa minum 8 gelas per hari

Mengkonsumi Kentang
selain dehidrasi, sakit kepala juga terjadi karena tubuh kehilangan elekrolit seperti kalium. kentang merupakan salah satu umbi yang banyak mengandung kalium. oleh karena itu, kentang dapat anda jadikan sebagai pengobatan alami untuk sakit kepala anda.

Memperbanyak Makan Buah Pisang
Pisang adalah buah yang banyak mengadung magnesium dan potasium yang baik untuk meredakan sakit kepala anda, untuk itu sangat di anjurkan memperbanyak konsumsi buah pisang.

Hindari stress
stress juga pemicu sakit kepala, untuk itu anda harus menghindari stress, mungkin anda bisa refresing untuk menghilangkan penat pikiran anda selama bekerja.  dan jangan lupa untuk atur pola makan dan tidur anda dengan baik

ok bro semoga artikelnya bermanfaat. wassalam

Comments