Merawat Wajah Agar Awet Muda

SyauqiSubuh - Tua? Apa yang terlintas di pikiran anda, sepertinya jika anda mulai merasa bertambah usia dan semakin tua mindset anda pun juga ikut berubah mungkin akan tidak berguna lagi, tidak kuat lagi melakukan aktivitas, mulai kurang energik lagi dan masih banyak alasan – alasan lainya. Jadi untuk menangani hal tersebut salah satu caranya yaitu dengan menjaga penampilan dan wajah menjadi awet muda kembali.

Dengan begitu anda maupun orang lain akan berpikiran dengan tampil awet muda, maka sikap dan perilaku anda pun akan terbawa suasana saat muda begitu pun dengan wajah anda yang terlihat segar bugar akan memberikan anda kepercayaan diri berlebih walau usia anda tidak muda lagi. Maka dari itu Cara Merawat Wajah Agar Awet Muda juga penting untuk mendorong kegiatan anda sehari hari termasuk juga memotivasi penampilan anda di depan umum.

Kini sudah ada banyak temuan bagaimana caranya agar orang – orang yang semakin tua tidak mengurungkan niatanya untuk bisa tampil muda lagi tak terkecuali pada tampilan wajah agar tetap awet muda. Namun tindakan – tindakan ini juga disesuaikan dengan psikologis dan biologis seseorang agar penampilan dan kemampuanya sesuai dengan usianya. Sehingga Tips Cara Merawat Wajah Agar Awet Muda disini bisa anda lakukan walau anda sudah semakin bertambah umur dan bertambah tua. Jadi jangan khawatir karena cara disini sangatalah aman dan efektif dari sekian banyak cara untuk merawat wajah agar nampak awet muda.

Cara Merawat Wajah Agar Awet Muda
1. Pertahankan kesehatan kulit
terkemu, Amy Wechsler juga menjelaskan bahwa salah satu cara mengurangi keriput anda yaitu dengan memakanwortel yang selain baik untuk kesehatan mata karena sifatnya yang retinoids. Mengkonsumsi wortel akan mampu mempertahankan keseimbangan PH pada permukaan  kulit dan sediki meningkatkan keasaman kulit untuk menjaga kesehatan kulit dari bakteri atau kuman – kuman yang menempel di kulit.

2. Mengkonsumsi makan anti oksidan
Anti oksidan sangatlah bagus untuk anti penuaan begitu yang dituturkan oleh Dr. Mehmet C Oz,M.D salah datu doctor dan penulis buku “The Owner`s Manual for Extending Your Warranty”. Diantara sumber – sumber makanan anti oksidan yaitu blueberry, acai, tomat, brokoli dan masih banyak lagi. Jadi setidaknya anda bisa memakan makan tersebut secara berkala atau bisa juga setiap hari untuk merawat dan menjaga kesehatan kulit secara umumnya.

3. Memakan makanan berserat
merawat Wajah agar awet muda adalah dengan makanan berserat, kandungan seratnya akan mampu menjaga semua nutrisi yang ada di dalam tubuh, sehingga pada saat anda membutuhkan nutrisi maka fungsi utama seratnya akan mengeluarkan nutrisi tersebut. Diantaranya makanan mengandung banyak serat yaitu sayur – sayuran yang berwarna hijau, gandum, nasi merah, dan lainnya.

4. Meminum sari anggur
Cara ini efektif untuk merawat wajah anda agar awet muda selain pemakaian masker alami untuk wajah. Kandungan antioksidan dan resveratrol pada anggurbisa mencegah penuaan sel – sel kulit begitu yang diterangkan oleh dr.OZ dalam salah satu acar di stasiun televisi. Anda bisa meracik bahanya sendiri ataupun langsung membelinya di toko yang menyediakan khusus ekstrak sari anggur.

Share this

Accountant, Blogger, Copywriter.  Kritik, saran dan masukan anda sangat kami harapkan agar lebih baik lagi. 

Related Posts

Previous
Next Post »