Ingat Ini Kalau Patah Hati

SyauqiSubuh- Patah hati adalah momen yang tidak mengenakan untuk sebagian orang yang telah mengalaminya,,, ya guys pasti rasanya sakit dan perih banget hati ya bak di cabik cabik... patah hati banyak sebabnya baik itu di tolak gebetan saat kita menyatakan cinta, diselingkuhin pacar, atau mungkin diputusin oleh pasangan.Hmm "Sakitnya TuH Disini". Yah meski menyakitkan tidak bisa di pungkiri bahwa patah hati adalah salah satu dalam tahap percintaan yang pastinya dialami hampir oleh semua orang di dunia ini. jangan sampai hanya karena sakit hati kita terpuruk porak poranda dan tak berdaya dan selalu ingat hal berikut agar kita tenang:

Anda bisa bahagia kok walau tanpa dia.
yapp kebagaian tidak tergantung dengan pasangan anda dan bukan pasangan anda yang membuat anda bahagia, justru andalah yang menciptakan kebahagian itu. (ehh gila kata-kata Gw.) dan yang paling penting anda harus percaya bahwa tanpa dia anda bisa bahagia. 

Untuk wanita : Dia bukan Pria yang baik untuk anda
ketika anda sudah berusaha sangat baik untuk tetap mempetahankan sebuah hubungan namun tidak halnya demikian yang dilakukan pria anda berarti dia bukalah pria yang baik untuk anda. yakini itu dengan baik. tinggal kan saja pria yang seperti itu, karena itu hanya akan membuang waktu anda untuk pria yang tidak menghargai pasangannya. (hehe..)

Enjoy
saat anda patah hati,,, ya jangan biarkan patah hati berlarut-larut masih banyak orang-orang sekitar seperti teman, keluarga yang sangat peduli dengan anda, so Enjoy. jangan meratapi hidup terlalu mendramatisir, anda bisa menyibukkan diri bersama keluarga atau teman mungkin itu jalan-jalan,  atau melakukan hal-hal yang berguna untuk diri sendiri seperti belajar mungkin (yah,, belajar menerima kenyataan kalau dia bukan yang terbaik.... haha) 

Share this

Accountant, Blogger, Copywriter.  Kritik, saran dan masukan anda sangat kami harapkan agar lebih baik lagi. 

Related Posts

Previous
Next Post »