Berikut Yang Tidak Boleh Dilakukan Ketika Putus

SyauqiSubuh- Hal yang paling menyakitkan dalam sebuah hubungan adalah ketika terjadi yang namanya PUTUS, that right? ya mungkin sebagian wanita atau pria, dunia terasa hancur, hati pun bak di cabik-cabik, apalagi jika putus nya tidak baik, mungkin karena di selingkuhin, hmm pasti sedih banget ya.. hmm. yang pasti kita harus terima keputusan itu, dan semoga aja itu adalah yang terbaik untuk kita, ya mungkin doi bukan orang yang baik untuk anda. Jalani saja hidup anda seperti mana biasanya, untuk apa bersedih toh hanya menghabiskan air mata anda untuk hal yang bermafaat sama sekali,, nah untuk itu berikut yang tidak boleh anda lakukan ketika putus dengan pasangan anda.:

Langsung Mencari Pasangan Baru
banyak yang beranggapakn buang yang lama cari yang baru, wah bisa sih, tapi dalam kondisi seperti ini anda tidak boleh menjadikan pasang baru anda hanya sebagai pelampiasan lantaran anda baru putus hubungan dengan pacar anda, untuk itu tidak usah terburu-buru, tenangin diri anda terlebih dahulu, setelah anda siap untuk menerima kenyataan ini barulah anda mencari pasangan baru.

Update Di Medsos
Ya memang di era yang serba medsos seperti sekarang ini apa-apa selalu di update di medsos. hmm mungkin biar terlihat eksis kali ya,,, ya sah-sah aja sih karena itu hak anda, namun anda sebagai pengguna medsos yang penggunanya tidak hanya anda saja didalamnya tidak harus mengupdate semua detail kehidupan anda sampai baru putus pun anda update,, karena itu hanya akan membuat anggapan orang lain bahwa anda meminta perhatian dari banyak orang.

Larut Dalam Kesedihan
Boleh gak kita menangis? yah boleh aja, asal ingat waktu masih banyak yang anda harus lakukan dari pada harus menangis seharian di kamar untuk seseorang yang telah menyakiti anda, anda harus bisa bangkit untuk melawan sakit hati anda, yang paling penting tu putus bukan lah akhir dari segalanya.

Masih Mengenang Mantan
Kalau sudah putus sebaiknya jangan terlalu sering menghubungi mantan anda, itu akan menggangu proses move on anda, jadi "lupakan mantanmu" itu kata Vidi Aldiano. hehe. 

Itulah dia hal yang tidak boleh dilakukan ketika putus dengan pacar anda, yah semoga bermanfaat dan membantu anda. thanks 

Share this

Accountant, Blogger, Copywriter.  Kritik, saran dan masukan anda sangat kami harapkan agar lebih baik lagi. 

Related Posts

Previous
Next Post »