Untuk Anda Yang Ingin Habiskan Liburan Panjang Bersama Pasangan

SyauqiSubuh- Liburan panjang bisa terjadi kapan saja bukan? Mungkin kamu dan pasangan sedang menyiapkan liburan panjang bersama? Atau mungkin beberapa minggu ke depan ada liburan panjang yang telah kalian nanti? Kapan pun liburan panjang itu terjadi, kamu perlu menyiapkan beberapa kegiatan yang menyenangkan untuk dihabiskan di liburan panjang itu. Sebab, sayang kan kalau hanya dilewatkan begitu saja?

Kalau kamu dan pasangan sedang minim budget, atau nggak bisa bepergian jauh untuk menghabiskan waktu liburan panjang bersama, ada beberapa referensi yang bisa kamu lakukan untuk tetap menikmati liburan panjang yang menyenangkan bersama pasangan. Tengok satu per satu, yuk.

Wisata Kuliner
Hal ini memang lagi nge-trend di zaman sekarang. Menjelajah kota sendiri, atau kota lain yang masih bisa terjangkau dengan mudah dan mencicipi berbagai macam kuliner yang ada di sana. Hmm, pasti menyenangkan bukan untuk jajan berbagai macam makanan yang unik dan berbeda bersama pasangan? Kalau begitu persiapkan diri kalian. Mulai bidik kota atau daerah yang akan kalian kunjungi, lalu targetkan kuliner apa yang akan kalian cicipi di sana. Jangan lupa mengabadikannya dengan foto bersama ya.

Berkreasi Bersama
Banyak barang bekas nggak terpakai di rumah? Jangan langsung membuangnya. Barang-barang tak terpakai itu bisa menjadi salah satu hal yang bisa mengisi liburan panjang kamu dan pasangan. Ajak pasangan untuk mengubah barang-barang bekas tersebut menjadi sesuatu yang unik dan bisa dipakai. Berkreasi bersama dapat menambah kedekatan kalian bersama. Barang yang sudah kalian olah dapat menjadi sebuah tanda cinta kalian untuk dipajang di rumah masing-masing. bukankah romantis?

Memasak
Selain berkreasi dengan barang bekas bersama pasangan, nggak ada salahnya untuk mencoba kreativitas di dapur. Cobalah untuk membuat sebuah kue, atau masakan yang kalian suka bersama-sama. Cari resepnya, belanja bahannya, lalu buat bersama di dapur kalian. Ini bisa jadi aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan bersama pasangan. Siapa tahu, kalian dapat membuat kue untuk dijual bersama?

Olahraga Bersama
Tips yang selalu kalian dengar, tapi dapat jadi referensi di kala liburan panjang datang. Ketika kalian sedang ingin menyegarkan diri di liburan panjang ini, cobalah mengajak pasangan berolahraga. Bersepeda bersama, atau jogging bersama di arena olahraga. Kalian akan sehat bersama sekaligus menambah kedekatan.

Melakukan Pekerjaan Rumah
Kamarmu perlu didekor ulang? Atau mungkin pasangan ingin menata ulang kamar agar lebih nyaman? Lakukanlah berdua. Selain memberikan bantuan pada pasangan, kalian bisa saling mengenal karakter masing-masing lebih dalam. Kegiatan seperti ini juga dapat menambah kedekatanmu dengan pasangan. Kalian akan menjadi semakin intim saat bahu-membahu menyelesikan dekorasi ulang atau membersihkan rumah. [source: kelascinta.com]

Share this

Accountant, Blogger, Copywriter.  Kritik, saran dan masukan anda sangat kami harapkan agar lebih baik lagi. 

Related Posts

Previous
Next Post »