Beberapa Tempat Wisata Menarik di Bangkok, Thailand

SyauqiSubuh- Tempat wisata di Bangkok Thailand tak kalah menarik jika dibandingkan dengan tempat wisata di Hanoi atau tempat-tempat menarik lainnya di Indonesia. Thailand adalah sebuah negara yang berbentuk kerajaan, dengan pusat pemerintahan di kota Bangkok. Selain sebagai fungsi pemerintahan, terdapat sejumlah tempat-tempat menarik di Bangkok yang patut Anda ketahui untuk dikunjungi.

Sebagai penikmat perjalanan, mengunjungi berbagai tempat wisata menarik di belahan dunia selalu menyisakan kesan spesial yang dalam. Perjalanan adalah pelajaran! Sebab hidup adalah pelajaran yang tak pernah henti. Sudahkah Anda mengunjungi tempat wisata Thailand?

Tahukah Anda, mengunjungi objek wisata di Bangkok ternyata menghabiskan biaya yang lebih murah ketimbang di Jakarta. Ini disebabkan oleh karena selisih perbedaan biaya hidup antara Indonesia dan Thailand mencapai kurang lebih 30%. Ini tentu sebuah keuntungan tersendiri bagi para pelancong untuk menikmati perjalanan ke Bangkok.

Namun perlu Anda ketahui juga bahwa tempat wisata di Bangkok akan lebih banyak menyuguhkan pemandangan kuil dengan arsitektur yang mengagumkan. Juga, Anda akan menemukan berbagai patung Buddha yang mengundang decak kagum.

Meski demikian, Bangkok adalah salah satu surga belanja yang populer di kalangan penikmat perjalanan dengan banyaknya mall serta pusat perbelanjaan lainnya. Tidak kalah pula wisata kuliner Bangkok yang menarik untuk dinikmati.

Tempat Wisata Menarik di Bangkok
di lansir dari initempatwisata.com Berikut ini adalah tempat wisata Bangkok yang yang layak Anda kunjungi: 

Kuil Emerald Buddha, Wat Pra Keaw Bangkok
Kuil ini adalah kuil paling penting di Thailand. Lokasinya berada di pusat kota Bangkok.Tiket masuk ke kuil ini paling mahal di antara yang lainnya, namun Anda akan mendapatkan pemandangan yang sangat bagus dan megah. Juga terdapat museum kerajaan di area kuil tersebut. Kuil ini adalah salah satu daya tarik utama dari tempat wisata di Thailand.

Wisata di Kuil Emerald Budha, Wat Pra Keaw Bangkok
Untuk dapat masuk kuil, Anda harus berpakaian yang sopan (celana panjang). Sebab, ada petugas yang berjaga untuk memeriksa kelayakan pakaian Anda. Jika Anda tidak memenuhi unsur kesopanan berpakaian, maka Anda dapat menyewa kain panjang yang tersedia di sana.

China Town Bangkok
Seperti nama daerahnya, ini adalah kawasan pecinan di Bangkok dan pada umumnya warga Bangkok di China Town ini mampu berbahasa Mandarin. Kawasan ini adalah sentra belanja, juga menawarkan aneka kuliner di Bangkok yang menyenangkan.
China Town Bangkok
China Town adalah salah satu pusat penjualan emas di Bangkok, di samping itu Anda dapat menikmati wisata belanja di Bangkok dengan mengitari kawasan pecinan ini untuk mendapatkan kain, aksesoris, hingga aneka mainan dan sparepart otomotif. Namun, China Town bukanlah tempat wisata belanja fashion di Thailand.

Tempat wisata Bangkok yang satu ini memang dikenal sebagai salah satu destinasi wisata belanja di Thailand yang menjual barang dengan harga murah. Anda dapat menggunakan bahasa Inggris jika ingin tawar menawar harga barang, dan itu sangat mungkin untuk menawar harga di tempat ini.

Dream World Garden
Inilah disneyland nya Thailand, sebuah tempat dengan aneka wahana permainan yang menarik.
Dream World Garden
Namun, rasanya lebih tepat bila Dream World Garden ini disebut sebagai Dufan-nya Thailand mengingat fasilitas dan kapasitasnya yang hampir sama.

Jika Anda ingin menghabiskan waktu dengan menikmati wahana permainan di Bangkok, maka ini adalah tempat yang dapat Anda kunjungi.

Bangkok Dinner Cruises
Bagi Anda yang ingin menikmati keindahan dan suasana romantis di Bangkok, maka salah satu tempat yang recommended adalah Sungai Chao Phraya (sungai pahlawan). Sungai dengan panjang sekitar 372 km ini membelah kota Bangkok dan telah menjadi nadi kehidupan masyarakat di sana.
Bangkok Dinner Cruises
Di malam hari, suasana sungai ini menjadi kian indah dan menyenangkan. Menaiki kapal cruise yang melintasi sungai, lalu menikmati makan malam (dinner) di atas kapal sembari menikmati pesona keindahan tatkala menyusuri aliran sungai adalah sebuah hal yang sangat romantis.

Kapan cruise ini menawarkan kemewahan dan kenyamanan bagi para wisatawan. Namun, Anda harus siap mengeluarkan biaya yang sepadan untuk itu.

Nah itu dia mungkin beberpa tempat wisata di Bangkok, Thailand. Hmmm Anda bisa share di sini untuk berbagi tempat wisata lainnya. thanks sudah berkunjung.



Share this

Accountant, Blogger, Copywriter.  Kritik, saran dan masukan anda sangat kami harapkan agar lebih baik lagi. 

Related Posts

Previous
Next Post »