Alasan Mengapa Pria Memutuskan Hubungan Walaupun Masih Cinta

SyauqiSubuh - Putus nggak hanya terjadi saat salah satu atau kedua pasangan sudah nggak saling cinta lagi. Tetapi, bahkan saat keduanya masih saling cinta, perpisahan tetap menjadi pilihan mereka. Kenapa ya, kok bisa putus di saat keduanya masih saling cinta?
Ada beberapa alasan mengapa hubungan cinta berakhir walaupun kedua pihak masih saling memiliki rasa.

Nggak Betah Menjalani LDR
Conflict.Bisa jadi, kamu dan pasangan sedang menjalani LDR. Hubungan jarak jauh seperti ini lebih sulit untuk dijalani. Jarang bertemu, jadi merasa bosan dan kesepian, dan penuh kecurigaan satu sama lain. Ketika kamu dan pasangan merasa susah untuk percaya dan jujur, LDR menjadi sebuah beban berat untuk dijalani. Perasaan seperti ini yang membuat pasangan lebih memilih untuk berpisah. Ia takut kalau masa depan hubungannya denganmu nggak berjalan dengan baik. Daripada berjalan terlalu jauh, ia memilih untuk mengakhirinya sekarang.

Keluarganya Nggak Menyukaimu
Sang pria sangat menyayangi dan mencintaimu. Tetapi, belum tentu keluarganya memiliki perasaan yang sama seperti anak mereka. Orang tua pria, atau mungkin seluruh anggota keluarga kurang begitu suka dengan dirimu yang menjadi pilihan anak mereka. Pria akan menjadi dilema, terlebih ketika ia sangat mendengarkan kata orang tua. Meskipun ia benar-benar mencintaimu, perpisahan bisa menjadi pilihan baginya lantaran keluarganya yang nggak menudukung asmara kalian.

Hal ini masih bisa diatasi, misalnya dengan menambah kedekatan dengan keluarga pasangan. kamu perlu berusaha lebih keras untuk bisa mendapatkan hati orang tua dan saudara-saudara pasangan bila ingin diterima oleh mereka.

Putus Karena Kariernya
Bila disuruh memilih antara karier dan cinta, sebagian pria lebih memilih untuk mempertahankan karier daripada asmaranya. Misalnya saja, sang pria mendapat promosi di kantornya, namun ia perlu pergi jauh hingga memaksa kalian untuk LDR. Jika ia memiliki wanita yang penuh perhatian, tentu keputusannya akan menjadi lebihm udah. Tetapi, jika ia memiliki pasangan yang kurang mengerti keadaan dirinya dan bersikap manja, ia lebih memilih untuk memutuskan pasangannya. Bagi pria, jangan sampai hubungan asmara mengganggu kehidupan karier mereka.

Pendapat Teman-Temannya
Perlu disadari bahwa teman-teman memiliki pengaruh pada hubungan percintaan kalian. Teman-teman pasangan mungkin nggak suka dengan dirimu dan mengatakannya pada pasanganmu. Karena selalu mendengar pendapat teman-temannya, ada saja pria yang menyerah dan memilih mengikuti kata temannya.

Perbedaan Keyakinan
Hal ini memang sensitif untuk dibicarakan, tetapi hal ini juga menjadi alasan mengapa pasangan yang saling mencintai dapat berpisah begitu saja. Perbedaan keyakinan yang dianut satu sama lain membuat kalian harus mengorbankan asmara yang sudah dijalani bersama-sama.

Share this

Accountant, Blogger, Copywriter.  Kritik, saran dan masukan anda sangat kami harapkan agar lebih baik lagi. 

Related Posts

Previous
Next Post »