Yang Menyebabkan Adanya Orang Ke 3 Dalam Hubungan

SyauqiSubuh- Pemicu munculnya pihak ketiga berikut ini mungkin saja kerap Anda saksikan atau temui dalam kehidupan nyata. Tak tahu itu teman Anda, saudara Anda, atau bahkan juga Anda sendiri pernah merasakannya. Hadirnya pihak ketiga dalam satu jalinan sudah pasti bakal mengganggu jalannya keharmonisan di antara pria dan wanita.

Kerapkali bila muncul pihak ketiga yang menghancurkan jalinan, salah satu atau kedua belah pihak malah menyalahkan si pihak ketiga itu. Walau sebenarnya belum tentu semua karena salahnya, mungkin timbulnya pihak ketiga itu karena Anda atau pasangan Anda yang memberi kesempatan orang lain menyusup di antara jalinan kalian.

Berikut Penyebab Muncul Orang Ke Tiga Dalam Suatu Hubungan :

Jarak berjauhan 

Aspek jarak kerapkali jadi penyebab hadirnya orang ketiga dalam satu hubungan. Sehebat apa pun dan sesering apa pun komunikasi pada Anda dan pasangan dikerjakan, tentu lain efeknya bila hubungan itu dikerjakan dengan cara nyata (bertemu langsung). Hal inilah yang kerapkali menempa mereka yang melakukan jalinan jarak jauh (LDR).

Aspek terpenting dari jarak ini bakal menyebabkan perasaan sepi. Kerinduan pada kekasih yang ada pada tempat yang jauh, sekurang-kurangnya menyebabkan kegelisahan yang hampir susah dihindari. Umumnya, bila hal semacam itu berlangsung, Anda atau pasangan Anda bakal mengalihkan perhatian untuk mengusir rasa sepi dengan cara berhubungan dengan lingkungan sekitar (rekan atau teman dekat).

Walau demikian, waktu Anda atau pasangan Anda berhasil menemukan langkah untuk menyingkirkan rasa sepi dengan orang yang ada di sekitar Anda, malah jadi kebablasan jadi rasa tertarik dan suka, yang berbuntut pada rasa mau memiliki.

Hubungan kurang bergairah 

Lemahnya ikatan emosional di antara Anda dan pasangan bakal membuat hubungan merasa jadi hambar, tak menarik dan monoton. Bila hal semacam ini dilewatkan terus-terusan, bukan tidak mungkin Anda atau pasangan Anda bakal terpikat dengan orang lain di sekelilingnya. Ini telah jadi perasaan alamiah seorang manusia yang menyukai satu hal yang menarik/mengasyikkan dan condong menjauhi hal yang menjemukan.

Dalam situasi seperti ini, tentulah bila Ada orang yang menghampiri Anda atau pasangan Anda dengan membawa situasi mengasyikkan dan menarik, Anda atau pasangan bakal mudah tergoda untuk berhubungan dengannya lebih jauh.

Gampang penasaran pada sosok yang lain 

untuk hal semacam ini lebih disebabkan karena aspek dari dalam diri Anda atau pasangan Anda. Bukanlah lantaran jarak, bukanlah lantaran jalinan yang monoton, namun memanglah jiwa petualan asmara yang ada pada dirinya sendiri yang mengakibatkan masuknya pihak ketiga dalam jalinan.

Mudahnya rasa penasaran pada chemistry orang lain, bikin Anda atau pasangan telah memberi ruang untuk orang ketiga masuk dalam jalinan internal. Syukur-syukur bila pihak ketiga itu mempunyai rasa menghormati pada jalinan Anda dan pasangan, mungkin saja dia juga bakal berusaha untuk melindungi diri supaya tidak sampai mengakibatkan kerusakan hubungan. Namun, bila pihak ketiga itu malah memakai kesempatan itu, pasti akan hancur.

Share this

Accountant, Blogger, Copywriter.  Kritik, saran dan masukan anda sangat kami harapkan agar lebih baik lagi. 

Related Posts

Previous
Next Post »