Ucapan Story WA, IG, FB Selamat Hari Raya Idul Adha, Cocok untuk Status di Media Sosial

SyauqiSubuh- Di momen bahagia yaitu pelaksaan Idul Adha 1441 H  ini, Saya admin SyauqiSubuh mengungkapkan selamat Hari Raya Idul Adha kepada seluruh umat Islam yang ada di dunia.  seperti yang telah kita jalani setiap tahunnya , di bulan Kurban ini akan ada serangkaian ibadah mulai dari takbir-an , Sholat Ied , lalu ada yang paling rame saat penyembelihan hewan kurban itu sendiri

Dibalik serangkaian ibadah itu semua sebenarnya ada kisah yang dialami saudara kita , contoh nya sebagian umat harus terpisah dengan keluarga nya karena banyak faktor , ada yang jauh lah dari orang tua, ada yang sibuk kerja gk bisa ngumpul, yaa macam-macam lah berikut kami berikan beberapa kata mutiara bijak / status/ ucapan selamat hari raya Idul Adha 1441 Hjriyah / 2020 bagi anda yang barang kali mencari cari nya guna diberikan kepada keluarga tercinta meski hanya sebah kata kata, semoga bermanfaat .

Kata Mutiara Idul Adha : “berkaca”
Dulu Nabi Ibrahim begitu patuhnya dengan Perintah NYA
Meskipun putera tercinta yang menjadi taruhannya
Melambangkan betapa ia taat pada Khaliq nya
Penguasa Alam jagad raya
Kini kita harusnya mulai berkaca
Bagaiman jika jika kita yang diminta?
Akankah hati lapang menerima?
Lalu bagaimana dengan kurban kita ?
Sudah kah kita penuhi kewajiban ?
Satu tahun , satu domba ,masih berat hati kita
Lalu umat macam apa sebenarnya kita ?
Domba saja tak rela , apa lagi putera !!!

Ucapan / Kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Idul Adha 1441 H :
  • Selamat idul adha ya , semoga kurban mu diterima disisi Allah sebagai amal baik mu ,
  • Selamat Idul adha , selamat menikmati santapan daging kurban ,
  • Tiba saat nya takbir berkumandang lagi  , serukan kebesaran Allah , selamat Idul Adha 2020/1441 H
  • ‘Sepuluh jariku susun rapi, Bunga melati pengharumnya wangi, Mari saling berbagi, Tidak lupa aku mohon maaf setulus hati’
  • “Ayam berkokok menyambut pagi, Tunaikan Shalat ied bersama sanak saudari Keberkahan pagi nan fitri Semoga Hari Raya Idul Adha ini selalu memberi arti”
  • “Waktu mengalir bagaikan derasnya air, tak terasa setahun sudah kita menanti hari penuh kemenangan dan keikhlasan ini. Selamat menunaikan hari raya idul adha”
  • “Mata kadang salah melihat Mulut kadang salah mengucap Hati kadang salah menduga Dengan niat tulus suci dan Ikhlas Mohon maaf lahir dan batin Selamat Idul Adha”
  • “Memaafkan memang takkan bisa mengubah masa lalu, tetapi dengan memaafkan masa depan yang penuh persaudaraan akan terlahir. Selamat Idul Adha”
  • “Selamat hari raya Idul Adha.. Jangan sampai lupa berbagi rejeki dengan sesama…”
Nah itulah beberapa ide Ucapan Idul Adha 2020 Paling Berkesan. jangan lupa perhatikan isi dan bahasa yang digunakan saat mengirimkan ucapan. Semoga bermanfaat

Comments