Inilah yang Membuat Cewek di Lirik Cowok

SyauqiSubuh- Cowok mempunyai persyaratan sendiri untuk pilih pasangan hidupnya. Sebagai cewek, tentu Anda mau menerapkan sebagian tampilan yang disenangi cowok. Jangan sempat tampilan cewek dinilai minus oleh cowok. 

Dan sebagai cowok juga tidak sembarang dalam memilih cewek untuk menjadi pasangannya. banyak hal yang harus di pertimbangkan oleh cowok dalam melirik seorang cewek.

Dan inilah tampilan cewek yang kerap dilirik cowok :

1. Seksi 

Banyak cowok yang suka pada cewek seksi. Tetapi, jangan salah menafsirkan dari kata seksi tersebut. Tampak seksi bukanlah bermakna cewek mesti kenakan pakaian yang terbuka dan tampak bentuk badannya loh. Laki-laki lihat wanita seksi dapat juga tampak dari bahasa badan Anda.

2. Pintar 

Cowok mau mempunyai cewek yang pandai untuk mengikuti hidupnya. Cewek pandai dapat tampak dari style bicara, perilaku, dan otaknya. Tetapi, ada pula yang menyampaikan bahwa cewek pandai itu yaitu cewek yang menggunakan kacamata. Dengan menggunakan kacamata moderen, seorang cewek berkesan seperti seseorang kutu buku yang pandai namun masih tetap stylish.

3. Religius

Beberapa cowok muslim menyampaikan bahwa cewek yang religius itu yaitu cewek berkerudung. Serta cowok non muslim menyampaikan cewek religius itu cewek yang rajin melaksanakan ibadah. Supaya dapat mengambil perhatian cowok yang Anda gemari, baiknya perkuatlah agama Anda dan untuk yang muslim bergayalah dengan buasana muslim yang tampak stylish seperti hijabers sekarang ini.

4. Natural 

Kadang-kadang cowok juga suka pada cewek yang apa yang ada atau alami. Tujuannya adalah cewek sebagai dirinya sendiri, bukan jadi orang lain. Kadang-kadang ada cewek yang berdandan dengan maksud mau terlihat cantik dihadapan cowoknya. Tetapi, ia malah jadi tampak buruk lantaran dandanan terlalu tebal atau tak pas di muka. Hal seperti ini kadang-kadang tak disenangi cowok karena cewek berkesan terlalu memaksakan untuk berdandan. Meskipun ada cowok yang mau lihat ceweknya selalu tampak cantik dengan berdandan, namun tetap ingat untuk tidak berdandan yang terlalu berlebih. Berdandanlah sewajarnya.

5. Aktif serta ceria

Cewek yang aktif serta ceria umumnya disenangi banyak pria. Kenapa? Lantaran cewek ini tampak semangat melakukan hidup. Diluar itu, penentuan warna pakaian yang pas serta jenis gaya rambut yang pas juga butuh di perhatikan untuk memikat hati cowok. Butuh di ketahui, cowok tak suka pada cewek yang lesu dan tampak tak semangat. Baiknya, jangan perlihatkan ini dihadapan cowok ya. Sudah tahu kan apa sajakah yang dilirik cowok. Tetapi, butuh diingat juga lebih baik jadi diri sendiri ya supaya cowok tahu siapa Anda sesungguhnya.

Comments