Tips Buat Kamu Yang Lagi LDR (Long Distance Relationship)

Syauqisubuh- Pasangan yang telah menjalin suatu hubungan pacaran dalam tempo yang lama, sebagian besar memang telah berencana untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius dan jauh yaitu ke mahligai pernikahan. Akan tetapi terkadang dalam perjalanannya, suatu hubungan mungkin akan mengalami masalah-masalah tertentu dimana pasangan akan diuji kesetiaan, ketahanan, serta dedikasinya terhadap hubungan yang telah mereka jalin dalam tempo tertentu.

dari Duniatips.com Salah satu ujian atau masalah yang mungkin akan dihadapi oleh suatu pasangan adalah yang dinamakan dengan hubungan jarak jauh ataulong distance relationship atau yang biasa disebut dengan (LDR) oleh kebanyakan orang. Pada tantangan hubungan jarak jauh untuk pasangan tertentu yang tidak mampu mempertahankan hubungan mereka termasuk kepercayaan, dedikasi, serta kesetiaan dan komunikasi, akan gagal di tengah jalan. Akan tetapi tidak sedikit juga dari pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh dan berhasil menjawab tantangan tersebut.

Dalam masa hubungan jarak jauh ini, tidak sedikit masalah yang melanda, mulai dari krisi kepercayaan, kurangnya perhatian yang mungkin dicurahkan oleh pasangan satu sama lain karena terpisahkan jarak yang cukup jauh. Oleh karenanya berikut di bawah ini akan disebutkan dan dijelaskan beberapa tips cinta sejati untuk mereka yang sedang dalam kondisi menjalani hubungan jarak jauh.

Tips Cinta Jarak Jauh
1.     Tingkatkan komunikasi
Komunikasi antara pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh harus ditingkatkan sedemikian hingga pasangan satu sama lain dapat merasakan perhatian pasangannya dan tetap dapat berbagi kasih sayang walaupun terpisahkan jarak yang jauh. Dengan jarak yang memisahkan cukup jauh sehingga menyebabkan pasangan tidak dapat saling bertemu dalam jangka waktu yang cukup lama, menyebabkan rasa kangen yang teramat sangat terhadap pasangannya. Selain itu, akan ada perasaan kehilangan di awal masa LDR karena terbiasa dengan keadaan dimana selalu ada pasangan kapan pun dan dimanapun Anda pergi.

Oleh karenanya, komunikasi yang baik akan membantu Anda dan pasangan terus menjaga hati dan hubungan yang telah terjalin dengan baik. Dengan komunikasi yang rutin dan baik, maka akan mengurangi adanya resiko salah paham atau miskomunikasi yang biasanya menjadi permasalahan mendasar bagi banyak pasangan yang berhubungan jarak jauh. Sebagai info terkait dunia percintaan ini, anda bisa membaca tulisan kami yang lain 5 Tips Pacaran yang sangat Hot Supaya Tidak Cepat Bosan

2.     Menjaga hati dan saling percaya

Menjaga hati, berdedikasi untuk saling menjaga kasih sayang yang bertumbuh antara Anda dan pasangan Anda akan membuat Anda dan pasangan semakin dekat satu sama lain walaupun terhalang jarak yang jauh. Selain itu, Anda dan pasangan juga harus meningkatkan rasa percaya satu sama lain agar tidak timbul rasa curiga dan cemburu yang berlebihan dan tidak beralasan.
Pasangan yang berhubungan jarak jauh juga harus menjaga komitmen masing-masing dalam membina hubungan yang baik dengan pasangannya, satu sama lain. Dengan begitu, akan timbul rasa aman dan hangat sehingga hubungan jarak jauh akan membuahkan hasil. >..<

Share this

Accountant, Blogger, Copywriter.  Kritik, saran dan masukan anda sangat kami harapkan agar lebih baik lagi. 

Related Posts

Previous
Next Post »