Mendapatkan Dollar dari Adfly

Situs adf.ly adalah satu dari sekian banyak website yang bisa menjadi sumber penghasilan tambahan. Untuk mendaftar di situs tersebut, caranya sangat mudah, dan GRATIS! Pendaftar tidak perlu membayar sedikitpun untuk bergabung dan menjadi publisher di adf.ly.

Pernahkah kamu berpikir, bahwa Internet adalah sebuah ladang yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan uang?. Ya, tentunya pemikiran seperti itu tidak semudah ucapan belaka, tentu banyak faktor-faktor yang menyebabkan seseorang bisa menghasilkan uang dari Internet.
Terlebih lagi, sekarang sudah ada metode "Get Paid to Shrink Your URLs" yang diterapkan oleh Situs yang bernama Adf.ly. Apalagi jika kamu memiliki Web atau Blog yang memiliki Traffic Rate yang tinggi, tentunya hal itu bisa di manfaatkan.
Sekarang mau di jelaskan dulu apa itu Adf, seperti yang saya sebutkan tadi Adf.ly adalah sebuah situs untuk kita dapat memperpendek URL (URL Shortner), sebagai contoh gini, kamu punya Link seperti http://kumpulantips-triks-me.blogspot.com/apalah-apalah ketika sudah disingkat akan menjadi seperti ini http://adf.ly/cQS4H
Sekarang paham kan apa itu Adf.ly?

Bagaimana Cara Mendapatkan Uangnya?
Cara mendapatkan uangnya cukup mudah, Kita hanya perlu ambil URL yang ingin kita persingkat, lalu sebarkan Link yang sudah disingkat tadi kepada orang-orang, Maka setiap klik (SKIP AD) akan dihargai sekian dolar oleh Pihak Adf.ly
Tapi Saya Ga Punya Blog, Biar Banyak Klik-nya Gimana?
Blog merupakan sarana yang krusial untuk kita mendapatkan klik, tapi jika kamu tidak memiliki Blog, Kamu masih bisa menggunakan Jejaring sosial yang kamu punya, tentunya dengan promo yang giat, serta link tujuan juga harus berkualitas, dan tentunya harus sabar ya.
Lalu, Bagaimana Cara Daftarnya?
  • Pertama
    Kamu kunjungi Adf.ly, dan untuk mendaftar, kamu klik tombol JOIN NOW
  • Kedua
    Isi dengan benar dan lengkap form yang ada, dan masukan Email yang memang benar-benar Valid dan bisa digunakan, karena Email disini sangat mempunyai peran yang krusial.
  • Ketiga
    Sekarang masuk ke Email kamu, Cek Kotak Masuk dari Adf yang menyertakan Kode Konfirmasi. Kamu Konfirmasi dulu ya, agar bisa Login ke akun yang tadi kamu buat.
  • Keempat - Bagaimana Cara Mempersingkat URL-nya?
    Setelah kamu berhasil Konfirmasi, dan kemudian Login. Maka kamu akan dihadapkan dengan Dashboard dari Adf.ly, lalu masukan Link yang ingin kamu persingkat di Kolom yang telah disediakan, Lalu klik tombol SHRINK
  •  
  • Kelima
    Maka kamu akan mendapatkan Link Shortner yang bisa kamu gunakan untuk meraup Dolar, Sisanya tinggal bagaimana kamu memanfaatkan Link tersebut sebaik mungkin.
Terus, Pembayarannya Lewat Bank Apa?Adf.ly tidak kenal dengan Bank Lokal, sehingga mereka mempercayakannya kepada PayPal dan Payza. Tapi dalam kasus ini, Jaka lebih menyarankan kamu untuk menggunakan PayPal, disamping namanya yang familiar, PayPal juga sudah dipercaya oleh jutaan penggunanya dalam transaksi Uang antar negara. Daftar PayPal sekarang juga.
Jika Sudah Punya Banyak Dolar, Bagaimana Cara Mengambilnya?Pembayaran akan dilakukan setiap minggu pertama di awal bulan secara otomatis, jadi kamu ga perlu Klaim lagi. Tapi, sekarang sudah ada Fitur "Daily Payout", sehingga kamu bisa ambil saldo kamu hanya dalam periode harian. Enak bukan?
Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.