Belum Siap Untuk Menjalin Hubungan Cinta Ini Tandanya

KiKi BLOG- "Cinta"memang kita butuhkan untuk menjalani hidup yang sempurna. Sehingga dalam arti yang lebih umum kita butuh pasangan. Seseorang yang menjalin hubungan cinta dengan kamu tepatnya. Jika tidak, kita akan merasakan kesepian, merasa hampa, dan perasaan sejenis jika hidup dalam kesendirian.


Dikutip dari www.madjongke.com Tapi dengan semua itu, bukan berarti kita harus mencari pasangan dalam waktu cepat. Butuh tahu keadaan dan kondisi diri sendiri untuk memulainya. Kita bisa melihat diri sendiri, apakah siap atau tidak untuk menjalin hubungan baru dengan orang lain. Melihat tanda-tanda yang ada untuk tahu kesiapan kita untuk menjalin hubungan cinta. Untuk lebih mudah, berikut dari madjongke.com tanda-tanda kamu belum siap untuk menjalin hubungan cinta.

Terlalu sibuk
Masih terlalu sibuk dengan kehidupan sendiri. Entah itu pekerjaan atau hal lain. Jika masih mengalami hal ini, bisa menjadi tanda bahwa kamu belum siap untuk menjalin hubungan cinta. Hanya sebuah status jika itu dipaksakan begitu saja.

Dia hanya pelarian
Dia hanya menjadi pelarian dari rasa kesepian kamu. Itu tanda jelas bahwa kamu tidak siap menjalin hubungan cinta dengan dia. Kamu hanya memikirkan kesenangan, mengandalkan nafsu bukan cinta.

Masih merasakan masa lalu
Merasakan dan menginginkan keindahan masa lalu, mantan tentunya. Tidak bisa melupakan dan menghilangkan sedikit-sedikit rasa cinta terhadap mantan. Kamu belum bisa dan belum siap untuk menjalin hubungan cinta jika masih mengalami kondisi saat ini.

Masih berantakan
Masih berantakan dan tidak bisa sepenuhnya mengurus diri sendiri. Jangan memulai hubungan dengan seseorang, jika niat kamu ingin mendapat bantuan dari dirinya. Tata dulu diri sendiri dan jangan terlalu bergantung pada Orang lain. Sebagai antisipasi jika kamu bertengkar dengan dirinya, itu sudah jelas akan membuat kamu seperti ketika masih sendiri.

Masih ragu
Masih ragu dengan pilihan saat ini. Pikiran awal "daripada tidak sama sekali". Jika ini terjadi, sudah jelas kamu belum siap menjalin hubungan cinta. Kalau terus dipaksa dan kamu sudah terikat dengan dirinya, kebahagiaan akan sulit untuk didapatkan.

Share this

Accountant, Blogger, Copywriter.  Kritik, saran dan masukan anda sangat kami harapkan agar lebih baik lagi. 

Related Posts

Previous
Next Post »