Subhanallah.....Akibat Selalu Berfikir Positif


KIKI BLOG- Kali ini kita akan ngebahas mengenai kekuatan daya yang ada pada kata-kata yang setiap hari kita ucapkan dan ketahuilah bahwa kata-kata sangat besar perannya pada kehidupan kita sendiri. Nah, sebelumnya mari kita ikuti beberapa contoh kecil akan kekuatan kata-kata. Caranya: Tempatkan Nasi sisa yang suah didiamkan semalaman kedalam 2 toples dengan jumlah yang sama, kemudian ditutup rapat. 
Masing-masing toples di tempelkan label yang berisi kata-kata sebagai berikut:
Toples A : " Kamu Pintar, Cerdas,Cantik,Baik, Rajin, Sabar, Aku Sayang Padamu, Aku Senang Sekali Melihatmu, Aku Ingin Selalu di Dekatmu, I Love U, Terima Kasih."
Toples B : "Kamu Bodoh, Goblok, Jelek, Jahat, Malas, Pemarah, Aku Benci Melihatmu, Aku Sebel Tidak mau dekat sama Kamu."
Kedua Toples tersebut diletakkan terpisah dan pada tempat yang sering dilihat, kemudian baca label botol-botol tersebut. Dan inilah yang akan terjadi pada nasi tersebut setelah 1 minggu kemudian.

Hasilnya:
Nasi dalam toples B yang dibacakan kata-kata Negatif ternyata cepat sekali berubah menjadi busuk dan berwarna hitam dgn bau yang tak sedap.
Sedangkan nasi dalam toples A yang dibacakan kata-kata Positif masih berwarna putih kekuningan dan baunya harum seperti ragi

MENGAPA BISA TERJADI SEPERTI ITU......???
Penelitian Jepang, Dr. Msaru Emoto membuktikan bahwa air sanggup membawa pesan dan informasi positif. Kata-kata memiliki daya yang juga luar biasa dalam proses penciptaan, dimana kata-kata mampu mempengaruhi situasi dan kondisi yang akan anda alami.

hal ini terjadi karena sesungguhnya kata-kata memiliki Daya dan pernyataan ini telah dibuktikan secara ilmiah. di dalam bukunya " The True Power of Water" Masaru Emoto telah membuktikan bahwa kata apapun baik diucapkan atau tidak diucapkan akan mempengaruhi molekul air.

Melalui metode fotografi Kristal ia membuktikan bahwa air yang akan diberi tulisan "Hope" akan membentuk Kristal Heksagonal yang indah, sedangkan air yang diberi tulisan "You Fool" akan merusak dan menghancurkan Krital air tersebut.

Inilah bukti ilmiah tentang kekuatan kata-kata, dan ketahuilah bahwa sesungguhnya efek dari kekuatan kata-kata tidak hanya berlaku pada air, tetapi juga pada SEGALANYA..!!!

Kata-kata memiliki daya yang akan memancarkan dayanya, sesuai sifat dari kata-kata tersebut. Inilah rahasia yang tidak diketahui oleh banyak orang. Ingatlah ini: "Seriap kata yang keluar adalah daya, kekuatan untuk menciptakan pengalaman yang akan terjadi pada anda."(kak Echo)

Comments