Cara Mengatasi dan Menghilangkan Bekasnya Jerawat Dengan Cepat?

KIKI BLOG- Jerawat akan membuat anda tidak percaya diri kemana mana karena merasa ada yang mengganjal di wajah dan membuat tangan anda selalu menutupi wajah anda supaya jerawatnya tidak terlihat! hehe benarkan? ya saya tau itu! karna saya sudah merasakannya!

Mungkin anda sudah sering searching di google atau menanya ke teman atau kerabat anda tentang bagaimana cara menghilangkan jerawat tapi belum ketemu solusi yang mudah dan benar benar terbukti membersihkan wajah anda dari yang namanya jerawat!
Berikut adalah beberapa solusi yang lumayan manjur dan benar benar terbukti! hanya dengan bahan bahan yang sudah kita seing dengar dan kita ketahui, anda tidak perlu repot sana sini untuk mencari bahan untuk mengobati jerawat itu karna yang saya gunakan adalah bahan alami dari alam.
langsung saja ini solusi untuk menghilangkan jerawat dengan cepat secara efektif.
Banyak tips menghilangkan jerawat dan mengatasi jerawat, seperti halnya tips cara menghilangkan jerawat dengan menggunakan teh hijau.
Tetapi jika dirasa tips tersebut kurang ampuh untuk anda, ada tips lagi cara untuk menghilangkan jerawat. Seperti apa saja tips -tips tersebut, mari kita langsung meluncur ke beberapa tips terkenal tersebut.

1. Minyak Pohon Teh
Coba Anda oleskan minyak pohon teh di tempat yang berjerawat di wajah anda. minyak ini akan membantu meringankan kulit. banyak orang yang menemukan bahwa ini dapat mengurangi penumpukan minyak pada pori-pori.

2.Teh Hijau
Teh hijau dipercaya bisa dan mampu menghilangkan jerawat yang ada di wajah kita. hal ini karena didalam teh hijau mengandug unsur yang dapat mencegah kita dari bahaya radikal bebas dan bisa juga membantu mengurangi jerawat.


3. Madu Asli
Madu asli memiliki khasiat yang luar biasa untuk kesehatan dan juga kecantikan. Madu ternyata bisa juga dimanfaatkan untuk menghilangkan jerawat. caranya cukup oleskan madu di bagian yang berjerawat dan diamkan selama 10-20menit.
4. Mentimun
Mentimun memiliki kadar air yang banyak yang dipercaya mampumembantu mengurangi jerawat dengan membuag racun yang menutupi pori-pori.



5. Jahe
Jahe yang biasanya kita jumpai di dapur untuk bumbu ternyata bisa juga kita manfaatkan untuk mengobati jerawat. caranya dengan di parut dan kemudian di usapkan di wajah yang berjerawat.

6. Kuning Telur 
Selain enak untuk di goreng dan di makan, ternyata kuning telur juga bisa membantu kita menghilangkan jerawat. cukup oleskan kuning telur ke daerah yang berjerawat, diamkan selama 10 menit dan bilas.

 
7. Bawang Putih
Coba juga menggunakan bawang putih untuk mengobati jerawat karena bawang putih sudah dipercaya sejak dulu mampu mengobati jeraawat yang membandel di wajah anda. 

8. Jeruk Nipis
jeruk nipis juga dipercaya bisa membantu anda dalam memberantas jerawat di wajah. hal ini bisa anda lakukan saat ingin tidur dengan mengusapkan perasan jeruk nipis tadi.
  
9. Memperbanyak Minum Air Putih
Cara lain untuk menghilangkan jerawat adalah dengan memperbanyak minum air putih. minum aor putihlah yang banyak. usahakan sehari bisa minum 8 gelas.



Hanya itu saja tips mengatasi dan menghilangkan jerawat dengan cepat yang terbukti Semoga bermanfaat untuk smuanya yaa,,,,,,!! Arigatho >..<

Share this

Accountant, Blogger, Copywriter.  Kritik, saran dan masukan anda sangat kami harapkan agar lebih baik lagi. 

Related Posts

Previous
Next Post »