Tips Memanjangkan Bulu Mata

Syauqisubuh- Bulu mata yang panjang pada seseorang akan membuatnya terlihat lebih keren dan cantik, sebab bulu mata yang lebat membuat mata kita terlihat lebih besar. banyak orang yang menggunakan aksesoris agar bulu mata terlihat memanjang. namun hal tersebut akan membutuhkan dana yang lumayan banyaknya.

Ternyata terdapat cara memanjangkan bulu mata secara alami dan tidak membutuhkan banyak uang untuk mendapatkannya. Berikut ini cara memanjangkan bulu mata secara alami


 1. Menggunakan minyak alami
Saat sebelum tidur oleskan bulu mata anda dengan minyak alami seperti minyak zaitun. Pemakaian teratur membantu anda cepat mendapatkan bulu mata yang panjang.

2 Menyikat bulu mata anda
Menyikat bulu mata anda sebelum tidur menggunakan minyak dapat membantu menumbuhkan folikel rambut anda sehingga dapat memanjangkan rambut lebih cepat

3. Melakukan Trim
Trim berarti memotong adalah cara memanjangkan bulu mata dengan memotong sedikit ujung bulu mata anda. Setelah itu oleskan minyak maka bulu mata anda bertambah panjang. Berhati – hatilah dan sebaiknya gunakan gunting udi depan cermin untuk memotong bulu mata anda.

Itulah  Tips memanjangkan bulu mata secara alami. Selamat mencoba

Comments